HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Rastra Gratis



Tebing Tinggi, Expose
 Kabag Perekonomian Pemko Tebing Tinggi Zahidin.
Rastra dibagikan gratis 10 Kg/KK, jika ada yang tidak layak konsumsi laporkan ke Kelurahan
Tebing Tinggi(Expose.web.id)- Pendistribusian beras sejahtera (rastra) yang dahulunya bernama Raskin sudah didistribusikan secepat ke kantor Kecamatan, untuk segera disalurkan kepada penerimanya di kelurahan sesuai daftar yang sudah dibagikan hasil verivikasi terakhir.

"Itu pesan walikota kepada kami, jika beras rastra tersebut sudah sampai di Tebing Tinggi untuk segera disalurkan, masyarakat membutuhkannya, jangan ulur-ulur waktu lagi dan lakukan sebaik-baiknya," kata Kabag Perekonomian Zahidin didampingi Kabag Humas Bambang Sudaryono di Kantor Walikota, Jumat.
Disampaikan Zahidin, rastra ini berbeda dengan raskin, rastra dibagikan secara gratis kepada warga penerimanya sebanyak 10 Kg per KK, kalau raskin 15 Kg tetapi ada biayanya.
Untuk itu Walikota sudah mengingatkan para petugas penyalur di Kelurahan melalui Bagian Perekomian agar jagang ada kutipan apapun dalam pembagian rastra tersebut dan jangan mempersulit warga yang menerinmanya
Dan kepada warga yang sudah menerima rastra tersebut, jika berasnya tidak layak untuk dikonsumsi melaporkannya di Kelurahan untuk mendapatkan penggantian, ujar Zahidin.
Untuk kota Tebing Tinggi penjadwalan pembagian rastra, untuk Kec. Padang Hulu (23/1), Kec.Rambutan (24/1), Kec.Bajenis (25/1), Kec. Tebing Tinggi Kota (26/1) dan Padang Hilir (29/1).
Untuk kota Tebing Tinggi ada 8179 KK yang menerima rastra dan jumlah ini sama banyaknya dengan penerima raskin, dan diharapkan saat pengambilan bantuan warga agar tetap tertib, tidak perlu saling berebutan, karena namanya sudah terdaftar dan tidak akan hilang. (MNL)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *