HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Syafriudi Satrio Pimpin APINDO Tebing Tinggi


Tebing Tinggi, mashuri.info
Musyawarah Kota Asosiasi Pedagang Indonesia (Apindo) yang berlangsung senin (4/12) di Gedung Hj.Sawiyah secara aklamasi memilih H.Syariudi Satrio sebagai Ketua Apindo Tebing Tinggi 2017-2020.

Walikota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan,yang membuka resmi Muskot mengatakan Apindo merupakan salah satu dari tiga  pilar pendulung ekonomi nasional. Buruh, Apindo dan Pemerintah merupakan hal yang tak terpisahkan dan harus sejalan.

Kami dari pemerintah kota Tebing Tinggi menyampaikan aspirasi kepada Apindo dan Serikat Pekerja yang telah mensepakati Upah Minimum Kota (UMK) Tebing Tinggi, Kondusifitas yang terjadi selama ini karena adanya kebersamaan tersebut yang berjalan dengan baik, dan kami harapkan dapat terus dapatb terjaga.

Walikota juga menyampaikan bahwa kota Tebing Tinggi merupakan kota yang sangat strategis, dimana sebentar lagi jalan tol sampai ke kota Tebingtinggi. Apindo dapat memanfaatkan keadaan ini untuk menumbuh kembangkan wisata kuliner yang ada di kota Tebing Tinggi.

"Menghidupkan wisata kuliner, mengisi peluang yang ada dengan merangkul para pengusaha dan memanfaatkan dengan berinvestasi untuk kota kita ini, ujarnya.

Sedang Ketua Apindo terpilih H.Syafriudi Satrio, mengatakan bahwa masa kepengurusan Apindo kota yang lama sudah berakhir sehingga dilaksanakan Muskot II yang dimaksudkan untuk memilih pengurus yang baru.

Pengurus yang baru diharapkan dapat meneruskan program-program kerja yang lama dan dapat melahirkan program kerja yang baru. Diakunya, bahwa selama ini Apindo Tebing Tinggi banyak didukung oleh Pemko Tebing Tinggi dan Serikat Pekerja dan Serikat Buruh.

Sehingga apa yang menjadi program Apindo Sumut dan Pemko Tebing Tinggi dapat berjalan dan juga atas support dari para pengusaha Tebing Tinggi yang ada.

Pengusaha di kota Tebing Tinggi dalam menjalankan usahanya menginginkan dan mengharapkan ketenaganan dalam menjalankan usahanya baik dari pihak luar maupun dari pemerintah sendiri. Disamping itu adanya kemudahan-kemudahan dalam menjalan usaha  itu sendiri, katanya.

Ketua Bidang Organisasi DPD Apundo Sumut Eng Fin Fin dalam sambutannya mengharapkan Apindo kota Tebing Tinggi dapat berbuat yang terbaik untuk kota Tebing Tinggi dan Sumut. Sebagaimana arahan yang pernah di sampaikan Walikota Tebing Tinggi pada lima tahun yang lalu ketika Apindo Sumut bertemu dengan walikota.

H.Syafriudi Satrio terpilih kedua kalinya setelah pimpinan sidang Zulfan Kurniawan dan Zainal Arifin Tambunan selama pelaksanaan Muskot tidak ada satupun yang mencalonkan diri, dan atas kesepakatan bersama peserta Muskot memilih kembali H.Syariudi Satrio

Musyawarah ini dihadiri  DPD Apindo Sumut Bidang Organisasi Eng Fin Fin dan Johan Brien (Bang Roy), mewakili Kapolres, mewakili FKPD, pimpinan OPD, Ketua Serikat Pekerja dan Serikat Buruh, mewakili BPJS dan para pengusaha kota Tebing Tinggi sebagai peserta musyawarah. (Yus)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *