HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Anggota DPRD Provsu Zulfikar Bersama Anggota DPRD Sergai Meninjau Banjir Di Desa Mariah Padang



Expose.web.id,-Serdang Bedagai

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) yang Juga selaku Ketua DPD. Partai Keadilan Sejahtera (DPD. PKS) setempat Edy Gunawan kembali meninjau
bencana banjir yang  melanda Desa Mariah Padang selama dua Hari, Sabtu dan Minggu 2-3/12/2017.

Musibah banjir yang melanda Desa Mariah Padang terjadi karena hujan yang sangat deras di Daerah Kabupaten Simalungun tepatnya dialiran Sungai Bahbolon sebagai Hulu Sungai yang mengalir ke Sungai Bahbolon Desa Mariah Padang Kabupaten Serdang Bedagai
Hingga merambah ke Sungai Padang yang berada di Kota Tebing Tinggi.

Sebagaimana yang sudah sejak dahulu diketahui masyarakat, baik masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai maupun masyarakat Kota Tebing Tinggi, bahwa jika terjadi banjir, sudah pasti datangnya dari Sungai Bahbolon yang berada di Kabupaten Simalungun. Sebelum terjadinya banjir yang menerjang Dua Wilayah, yaitu, Kabupaten Serdang Bedagai dan Kota Tebing Tinggi, memang sudah terjadi cuaca extrem dan intensitas Hujan yang sangat tinggi sejak Hari Kamis dan Jum'at, 30-1/11/2017.
Dengan terjadinya banjir itu, mengakibatkan dua Wilayah Sergai Dan Kota Tebing Tinggi terendam banjir hingga aktifitas wargapun menjadi terganggu dan banyak kerugian yang dialami masyarakat, baik dari segi pertanian maupun harta benda.Terkait hal itu, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara (Provsu) dari Partai PKS Zulfikar didampingi anggota DPRD Kabupaten Serdang Bedagai Edy Gunawan turun Langsung meninjau musibah banjir.

Zulfikar dan Edy Gunawan bersama masyarakat meninjau banjir dengan berjalan kaki ditengah keadaan banjir. Inilah kepedulian mereka sebagai tanggungjawab selaku Wakil Rakyat yang harus turun ketika masyarakatnya terkena bencana. Persolan inipun akan menjadi sebuah catatan atau kerjaan rumah bagi mereka.Edy Gunawan berpesan, agar masyarakat tetap bersabar menghadapi musibah banjir itu.(Alfian / MNL / Tamsi)



Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *