HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Walikota Himbau Warga Besok, Kibarkan Bendera Merah Putih

Medan,Expose,- Wali Kota Medan, Drs H T Dzulmi Eldin S MSi  mengimbau kepada seluruh masyarakat agar mengibakan bendera Merah Putih satu tiang penuh di depan rumah masing-masing, Jumat (10/11). Pengibaran bendera ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Pahlawan  10 Nopember 2017 

            
Dikatakan Wali Kota, pengibaran bendera dilakukan mulai pukul 06.00 s/d 18.00 WIB. Untuk itulah Wali Kota berharap agar seluruh warga Kota Medan dapat mengibarkan bendera Merah Putih di depan rumahnya masing-masing. “Mari kita kibarkan bendera Merah Putih untuk memeperingati Hari Pahlawan,” kata Wali Kota di Medan, Kamis (8/11).

            Khusus kepada seluruh camat, Wali Kotamenginstruksikan agar memerintahkan kepada para lurah dan kepala lingkungan (Kepling) untuk menyampaikan pengumuman ini kepada seluruh warga yang bermukim di lingkungannya masing-masing. Selain itu camat juga diminta untuk memantau langsung pelaksanaannya di wilayah kerjanya masing-masing.

            “Hasil pemantauan yang dilakukan langsung laporkan camat kepada Wali Kota. Jadi saya minta seluruh camat untuk melaksanakannya dengan penuh tanggung jawab,” ungkapnya.  

             Selain di depan rumah warga, 
orang nomor satu di Pemko Medan itu juga minta agar pengibaran bendera Mefrah Putih dilakukan di depan kantor-kantor instansi pemerintah maupun swasta, TNI/Polri, perusahaan negara/swasta, perguruan tinggi, sekolah-sekolah serta  toko-toko.  (Aden)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *