HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Walikota Serahkan SK CPNS PTT Bidan

Tebing Tinggi, (eXpose)-Walikota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan,serahkan SK CPNS kepada 18 orang PTT.Bidan dan 3 orang THL TB tenaga penyuluhan pertanian Kota Tebing Tinggi Senin (16/10) digedung Hj.Sawiyah,dihadiri para pimpinan OPD.

Walikota H.Umar Zunaidi Hasibuan dalam arahanya menyampaikan menjadi seorang ASN ,adalah kemauan sendiri dan tidak ada yang memaksa,dan ini sebagai pilihan hidup,untuk itu ada UU dan Peraturannya yang mengatur seorang ASN, dan itu harus dipatuhi.

Apa yang diperoleh hari ini pantas disyukuri,karena yang ingin masuk ASN banyak sekali, biasanya saat jadi PTT baik dan rajinnya bukan main,setelah jadi segala menjadi berubah,bisa juga jadi harimau yang mengaum.ujarnya.

Dikatakannya menjadi seorang ASN untuk mengabdi pada Bangsa dan Negara bukan mencari gaji, karena harus siap untuk bertugas selama 24 jam dan kapan saja jangan menjadi anggota Batlyon 703 (datang jam 07, Kerjanya 0 dan pulang jam 3 ).

ASN itu ada yang harus memahami Hirarki, ada jalurnya dai mulai bawah sampai atas sampaikan sesuatunya itu secara berjenjang, ASN tidak kenal unjuk rasa untuk menyampaikan sesuatu, apalagi menyebarkan Hoax, itu tidak benar, katanya.

ASN itu kedepan semakin transparan, dan LHKASN harus dilaporkan tampa terkecuali, dan menerima gartifikasi harus dilaporkan, penghasilan tunjangan kenerja berdasarkan hasil dari penilaian SKP.

Walikota mengingatkan ASN tetap harus menjaga soliditas, menjaga rahasia apalagi bidan harus memegang teguh sumpahnya, jangan segala sesuatunya dibicarakan dan disampaikan kepada umum.

Pada prinsipnya ASN itu pada prinsipnya pengabdian yang terbaik, untuk Bidan yang ingin buka prkatek urus ijinnya dan urusan itu ada retrebusinya yang harus dibayar dan itu tidak masuk tanggungan negara.

Kepada penyuluh pertanian jangan pernah bosan memberikan pencerahan kepada para petani untuk meningkatkan produksi kita di Tebing Tinggi, meskipun areal sawah di Tebing Tinggi sangat terbatas.


Menjadi ASN harus senantiasa mengabdi, mengabdi, mengabdi menjadi satu tekad ASN dimanapun dia bertugas, ujar Walikota. (alfian haris)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *