HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

BNNK Tebing Tinggi Santuni Anak Yatim

Tebing Tinggi,(eXpose)-Kepala Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Kota Tebing Tinggi Komisaris Polisi (Kompol) Bambang Rubianto, SH, MH beserta seluruh jajarannya melaksanakan pemberian santunan kepada lebih kurang lima puluh orang anak - anak yatim dari Panti Asuhan Amaliyah Kota setempat, Jum'at 27/10/2017.

Turut hadir pada acara itu, Ketua Harian Yayasan Panti Asuhan Amaliyah Burhanuddin harahap, ustadz Boy yang membawakan do'a dan rekan - rekan dari media.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Kota Tebing Tinggi Kompol. Bambang Rubianto, SH, MH menyampaikan bahwa, niatnya untuk berbagi menyantuni anak - anak yatim sudah sejak lama ingin dilakukan, namun karena kesibukan dan waktu yang belum ada, maka baru saat inilah niat itu baru dapat terlaksana," ujarnya.

Kompol. Bambang berharap, dengan terlaksananya kegiatan ini, segala tugas yang diemban dapat terlaksana dan tetap dalam lindungan Allah SWT.

Kepada anak - anak yatim, Kompol Bambang berpesan, agar anak - anak menjadi anak - anak yang baik dan menjauhi narkoba.

Semtentara, Ketua Harian Yayasan Panti Asuhan Amaliyah Burhanuddin Harahap mengucapkan terimakasih atas undangan Ka. BNNK Kota Tebing Tinggi yang mau peduli kepada anak - anak yatim.

"Semoga BNNK Kota Tebing Tinggi dapat bekerja lebih giat lagi dan serius menangani persoalan narkoba di Kota Tebing Tinggi serta selalu sehat wal'afiat," kata Burhanuddin.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan makan bersama dan pemberian santunan kepada anak - anak yatim yang begitu terlihat sangat santun. (Alfian Haris)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *