HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Halte di Depan SMA Negeri 2 Tebing Tinggi Butuh Perbaikan


Tebing Tinggi (eXpose)-Halte atau tempat menunggu angkutan maupun jemputan yang berada tepat di depan SMA Negeri 2 Jalan Kolonel Laut Yos Sudarso Kota Tebing Tinggi sangat membahayakan keselamatan masyarakat khususnya bagi para pelajar.

Dari pantauan awak media ini, kondisi halte yang atapnya terlihat sudah hancur ditambah lagi besi penahan atap juga terlihat hampir roboh. Halte ini setiap hari dimanfaatkan oleh siswa-siswi SMA Negeri 2 maupun siswa-siswi SMP Negeri 8 yang sekolahnya berdekatan.

"Jika kondisi halte ini dibiarkan bagitu saja, maka keselamatan masyarakat khususnya bagi para pelajar yang memanfaatkan tempat itu setiap saat akan terancam karena bisa saja sewaktu-waktu halte akan runtuh.

Menanggapi kondisi halte tersebut, Evi Maulissa, S.Pd guru yang juga wakil kepala sekolah di SMA Negeri 2 itu kepada awak media ini, jum'at 22 - September - 2017 mengatakan, hancurnya atap dan besi penahan atap halte itu sudah lebih dari satu bulan dan belum ada tanda-tanda untuk diperbaiki. "Jika halte itu terus dibiarkan tanpa ada perbaikan, maka akan sangat membahayakan keselamatan masyarakat khususnya bagi para pelajar," katanya.

Evi berharap, agar pihak yang berwenang segera memperbaiki halte itu sebelum ada korban. "Jangan sampai halte itu roboh dan ada makan korban baru diperbaiki," tegas evi. (Alfian Haris)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *