HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Wisata Bukit Lawang Beredar Isu Banjir Bandang

Generasi,Bukit Lawang
Daerah wisata pemandian Bukit Lawang pasca banjir bandang  yang menelan korban lebih dari 4oo jiwa di tahun 2002 silam,kini mulai banyak di kunjungi para wisatawan,baik wisatawan lokal ataupun luar negri,meski jumlah pengunjung tidaklah sebanyak sebelum bencana banjir bandang terjadi.
Selain udara yang sejuk,pengunjung dapat mandi menikmati dinginnya air sungai yang mengalir langsung dari kaki bukit, pengunjung juga berkesempatan tempat penangkaran Orang hutan yang letaknya  tidak jauh dari pusat pemandian.

Isu Banjir Resahkan Warga
Tapi sangat di sayangkan ketika animo wisata yang berkunjung mulai bertambah kini merebak isu akan adanya bandang kembali yang di prediksikan terjadi dibulan juni 2013.Ini tentunnya membuat resah warga Bukit Lawang.

Tentu saja isu tersebut membuat geger warga setempat ataupun pengunjung yang pada saat isu bandang mucul masih berada di lokasi, di tambah bandang yang konon kabarnya lebih besar dari banjir bandang di tahun 2002,bahkan ada beberapa warga setempat yang sudah mengungsi ketempat yang dirasa lebih aman

Menurut Bambang warga setempat ketika di kompirmasi oleh awak Generasi  News membenarkan akan isu tersebut,tapi asal muasal isu tersebut tidak jelas dari mana datangnya tutur bambang.
Tidak hanya khawatir,warga setempat juga merasa sangat kecewa akan isu tersebut,karna akan menurunkan inkam dari usaha mereka yang notabene adalah pedagang baik supenir,makanan dan minuman.

Trekait isu yang terjadi banyak warga setempat berharap agar Pemda setempat atau Dinas terkait segera  bertindak untuk kebenaran isu yang terjadi,meredam isu agar tidak lebih meluas lagi serta menindak bagi yang terbukti menebar isu bohong tersebut.(juliadi)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *