HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Wabup H Zainuddin Mars Lepas Jambore Remaja Masjid

LAPORAN : KABULAN 


GEN,Tanjung Morawa-Wakil Bupati Deliserdang H Zainuddin Mars melepas peserta Jambore IV Badan Koordinasi Remaja Masjid (BKRM) Tanjungmorawa,di Lapangan Peston Tanjungmora,Sabtu (2/2), yang ditandai dengan penyematan bet peserta Jambore.
Jambore yang  diikuti 30 regu terdiri dari  22 regu putra dan 8 regu putri, mengambil thema “Akhlak mulia menjadi modal besar dalam sebuah kepemimpinan”.
                Wabup H Zainuddin Mars menyatakan rasa bangga dan haru melihat kebersamaan remaja masjid se- Kecamatan Tanjungmorawa yang telah menjalin kebersamaa serta memberikan apresiasi yang tinggi atas penyelenggaraan kegiatan jamboree ini.
Wabup menegaskan Jamboree ini akan dapat membangun dan membangkitkan semangat para anggota remaja masjid sebagai generasi muda penerus bangsa untuk selalu mampu berjuang memberikan pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara.Kita mengetahui bahwa remaja masjid adalah kaum muda yang saat ini berada ditengah pluralitas kebangsaan dan kompetisi global yang menjadi tunas-tunas bangsa, pewaris perjuangan bangsa, generasi harapan bangsa yang akan memikul tanggung jawab mewujudkan tujuan nasional kita kedepan.
                Ini berarti, sebagai generasi penerus dalam setiap gerak langkahnya perlu membekali diri dengan ilmu pengetahuan diiringi pengisian iman dan taqwa yang dilandasi oleh semangat perjuangan dan pengabdian yang tinggi, untuk menghadapi tantangan yang multi kompleks dalam mengisi kemerdekaan bangsa dimasa kini dan mendatang, kata Wabup.
                Karenanya sebagai generasi penerus bangsa, remaja masjid diharapkan benar-benar mampu mempersiapkan diri menjadi insan-insan pembangunan yang tangguh dan tahan uji. Karena tantangan yang akan dihadapi pada masa sekarang harus kita sadari, tidak lebih ringan dibandingkan dengan tantangan yang dihadapi para pendahulu kita ketika merebut dan mempertahankan kemerdekaan bangsa, papar Wabup H Zainuddin Marsm mengingatkan.
Sebelumnya penasehat BKRM Tanjungmorawa H Muchlis Muchtar mengatakan bahwa manusia yang hebat adalah manusia yang selalu memberikan kontribusi kepada masyarakat. Karenanya tunjukkanlah bahwa sebagai remaja masjid senantiasa selalu memberikan kontribusi kepada masyarakat yang selalu siap berada ditengah-tengah masyarakat.
                Pelepasan peserta Jambore IV BKRM,  turut dihadiri Camat Tanjungmorawa Drs Zainal Abidin Hutagalung MAP beserta Muspika, tokoh agama,masyarakat dan tokoh pemuda Tanjungmorawa.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *