HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

H Wagirin Arman S Sos Jadi Tim Kampanye Cagubsu Chairuman - Fadly

LAPORAN : KABULAN


GEN,Lubuk Pakam  -    Wagirin Arman S Sos Ketua  tim kampanye tingkat I Sumatera Utara pasangan Cagubsu Chairuman - Fadly meminta kepada kader partai dan simpatisan tim kampanye Deli Serdang jangan cengeng dan memburukkan serta melecehkan pasangan Cagubsu lainnya.semua itu harus dihadapi dengan semangat yang tinggi dan royalitas kalau ingin menang Cagubsu.
 
Pasangan Cagubsu Chairuman - Fadly yang didukung dari partai Golkar dan PPP. Dengan semangat saja kita bisa menang apalagi didukung dengan dana,hal ini dikatanya pada acara pengkukuhan tim kampanye tingkat II Deli Serdang bertempat  kantor DPD II Partai Golkar Deli Serdang di Lubuk Pakam baru baru ini.

Tim kampanye pasangan Cagubsu Chairuman Fadly tingkat II Deli Serdang yang di kukuhkan yakni Penanggung jawab Drs T Akhmad Tala'a Ketua Partai Golkar Deliserdang dan Ir Waluyo Hadi Ketua PPP Deli Serdang.Ketua Siswu Adi Suwito dan dibantu divisi divisi.
     
Lebih Lanjut dikatakan H Wagirin Arman S.Sos bahwa kader partai  Golkar dan PPP ini diangkat menjadi tim kampanye pemenangan pasangan Cagubsu Chairuman - Fadly dari partai Golkar dan PPP bukan perintah partai,tapi kewajiban sebagai kader partai yang mendukung pasangan Cagubsu Chairuman - Fadly harus bangga mendapat kepercaya partai sebagai pendukung nya.

Dengan strategis bagaimana kita bisa memenangkan pasangan Cagubsu Chairuman Padly yang kita dukung ini bisa dilakukan dengan cara  menghubungi saudarah kita didaerah lainnya dengan berkordinasi dan berkerja keras serta tidak boleh ragu ragu sesuai kesepakat kita untuk memenangkan pasangan Cagubsu Chairuman - Fadly satu putaran.

Kalau para pendukung pasangan Chairuman Fadly ragu untuk memenangkan jadi gubenur bisa dimanfaatkan dengan Cagubsu lainnya ini harus diwaspadai karena di setiap pasangan Cagubsu lainnya ada kader partai golkar,tegasnya,

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *