HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Bupati Sergai Minta PNS Tetap Bersikap Profesional dan Proporsional


LAPORAN : ARIS


GEN,Sergai-Menyambut pemilihan umum Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu) yang akan dilaksanakan pada 7 Maret mendatang, Bupati Serdang Bedagai Ir. H.T. Erry Nuradi, MSi minta kepada seluruh jajaran PNS Pemkab Sergai untuk tetap bersikap profesional dan tidak berpihak kepada golongan manapun dengan tetap mengutamakan kepentingan masyarakat.
Oleh karenanya, PNS sebagai pelayan masyarakat harus dapat menempatkan diri pada posisi yang terbaik dalam memberikan teladan sekaligus pembelajaran politik di tengah-tengah masyarakat.
Hal itu ditegaskan Bupati Sergai H.T. Erry Nuradi di hadapan ratusan PNS Pemkab Sergai pada upacara hari kesadaran nasional pertama tahun 2013 yang dilaksanakan di halaman kantor Bupati di Sei Rampah, Senin (17/1).
Lebih lanjut dikemukakan Bupati Erry Nuradi bahwa PNS tidak boleh berlaku diskriminatif di tengah-tengah realitas politik yang berbeda karena keberagaman dan perbedaan akan memberikan nuansa tersendiri dalam tatanan kehidupan demokrasi di tengah masyarakat.
Bekerjalah demi kepentingan masyarakat, berikan pelayanan secara adil tanpa diskriminasi dan jangan sampai ada masyarakat yang dirugikan. Karena PNS harus berada pada seluruh kepentingan masyarakat, tidak membeda-bedakan masyarakat yang satu dengan lainnya, itulah profesionalisme PNS, kata Bupati Erry Nuradi.
Dihimbau kepada para PNS untuk tetap konsisten dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi yang diemban sebagai amanah dari masyarakat sesuai proporsinya masing-masing. Jangan mengurangi ataupun melampaui batas kewenangan yang telah dipercayakan kepadanya.
Dengan mengerjakan tupoksi secara profesional, amanah dan proporsional akan menciptakan keseimbangan dan sinergi positif serta harmonis dalam mewujudkan 5 butir visi Kabupaten Sergai yakni menjadi Kabupaten terbaik di Indonesia dengan masyarakatnya yang pancasilais, religius, modern, kompetitif dan berwawasan lingkungan, tegas Bupati. 
Dinilai berhasil dalam memimpin tanah bertuah negeri beradat dalam kondisi yang kompak dan kondusif selama dua periode, Bupati dan Wabup Sergai masing-masing menerima kepercayaan untuk ikut dalam kancah Pilgubsu 2013. Namun hal ini diharapkan tidak menimbulkan riak-riak perbedaan yang memicu konflik di tengah-tangah masyarakat. Karena kepercayaan yang diberikan bagi kepala daerah Sergai ini merupakan salah satu bukti kekompakan dan kebersamaan yang harus terus dibangun dan dijunjung tinggi sebagai modal pembangunan yang berkesinambungan, tegas Erry Nuradi.
Untuk itu Bupati Sergai H.T. Erry Nuradi minta kepada seluruh jajaran PNS di semua tingkatan mulai dari desa sampai kabupaten secara bersama-sama saling bahu membahu menyukseskan pelaksanaan Pilgubsu 2013  dengan mempertahankan harmonisasi dan suasana kondusif di tengah-tengah masyarakat

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *