HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

3 Korban Kritis Di Bacok Orang Tak Dikenal (OTK)


LAPORAN : SIMON
GEN,Deli Serdang-Tiga orang pengendara sepeda motor, mengalami luka cukup serius, setelah dibacok sekelompok orang tidak dikenal, tepatnya di jalan LINTAS SUMATERA MEDAN TANJUNG MORAWA, KABUPATEN DELI SERDANG, SUMATERA UTARA, kilometer 11, menururut keterangan warga sekitar sejumlah kelompok pemuda ini di duga mabuk, ketiga korban akhirnya di larikan warga sekitar kerumah SAKIT UMUM GL TOBING TANJUNG MORAWA untuk mendapatkan pertolongan.



Ketiga korban pembacokan orang tidak dikenal saat melintas dengan mengenderai sepeda motor di jalan LINTAS SUMATERA MEDAN TANJUNG MORAWA ini, masing masing EDY SYAHPUTRA, AULIA warga GANG RASMI, TANJUNG MORAWA, sementara FAHMI ARIF menurut warga jalan BAJAK SATU MEDAN.

Hingga kini ketiga korban masih dalam perawatan Intensif di RUMAH SAKIT UMUM GL TOBING PTPN DUA, TANJUNG MORAWA. karena hampir kesemua korban mengalami luka bacokan di kepala dan sekujur tubuh mereka, dengan luka cukup serius.

Menurut HASBIH, saksi mata ketika ditanya kepada Generasi News, yang selamat dari kejadian itu,mengatakan mereka yang hendak mengantar perias pengantin namun sesampainya di depan HOTEL HALAI INN korban dihadang orang tak dikenal,dan tanpa basa basi ketiga pelaku langsung membacok tubuh korban,hingga korban jatuh pingsan di lokasi kejadiaan.



Sementara KAPOLRES DELI SERDANG AKBP DICKY PATRIAN NEGARA,yang mendapat informasi kejadian,langsung membesuk,ketiga korban pembackkan,dan langsung turun ketempat kejadian perkara.

Keterangan AKBP DICKY PATRIAN NEGARA, KAPOLRES DELI SERDANG,ketika dikomfirmasi Generasi News'berdasarkan keterangan saksi saksi kita sudah mengkantongi identitas para pelaku dan akan segera melakukan penangkapan terhadap pelaku pembacokan,namun hingga saat ini motif dari pembacokan masih beum kita ketahui,sementara barang bukti senjata parang yang di gunakan untuk membacok korban serta sepeda motor korban sudah kita amankan untuk di jadikan barang bukti.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *