HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Luar Biasa Totalitas Warga dalam Membantu Satgas TMMD 111 Kodim 0204/DS

 


Bangun Purba
 - Tak cukup hanya tenaga dan waktu, warga yang membantu Satgas TMMD 111 Kodim 0204/Deliserdang juga membawa serta harta benda miliknya ke lokasi pekerjaan sasaran fisik.


Seperti terlihat di lokasi  penimbunan genangan air sisa hujan Kamis malam pada permukaan badan jalan yang akan dicor rigid beton di Dusun VIII Pagar Gunung, Desa Mabar, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deliserdang, Jumat (9/7/2021). 


Di sana, warga membawa sepeda motor miliknya untuk digunakan mengambil air minum atau panganan kecil buat kebutuhan bersama. 


"Luar biasa totalitas warga Dusun VIII Pagar Gunung ini. Mereka tak hanya ikut bergotong royong meringankan pekerjaan di lapangan, tetapi juga menyediakan sepeda motor miliknya untuk digunakan memenuhi kebutuhan bersama," ucap Komandan SSK Satgas TMMD 111 Kodim 0204/DS, Kapten Kav Ishak Iskandar. 


Warga yang memiliki sepeda motor pun mengaku senang bisa memberikan bantuan kepada Satgas TMMD Kodim 0204/DS. 


Bagi mereka, apa yang telah dibuat Satgas TMMD Kodim 0204/DS untuk dusunnya, takkan bisa dibalas dengan apapun. Karena itulah, warga dengan suka rela menyediakan apa yang dimilikinya guna meringankan beban pekerjaan personel Satgas  di lapangan. 


*Sumber: Kodim 0204/DS

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *