HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Satgas TMMD Laksanakan Penyuluhan Pendidikan di Desa Mabar

 


Bangun Purba
– Untuk meningkatkan minat belajar anak usia sekolah, Satgas TMMD Ke-111 Kodim 0204/DS bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Deli Serdang, menyelenggarakan penyuluhan pendidikan di SD NegeriNo.104287 Desa Mabar Kec.Bangun Purba Kab.Deli Serdang, Rabu (23/06/2021).


Meskipun saat ini anak-anak terpaksa harus beraekolah dan belajar dari rumah akibat masih mewabahnya pandemi Covid-19, namun hal itu menurut Pasiter Kodim 0204/DS Kapten Kav Sudirno selaku koordinator TMMD Ke-111, tidak boleh menjadi hambatan yang membuat minat belajar anak menurun.


Menggandeng pembicara dari Disdik Deli Serdang Samsuar Sinaga, Satgas berharap agar kegiatan ini bisa mengembangkan pola kreativitas para orang tua murid, agar mau berupaya untuk terus memacu semangat belajar anak-anak mereka di rumah.


“Peran orangtua kini menjadi sangat penting karena akibat pandemi ini anak anak dituntut untuk belajar dari rumah masing-masing” terangnya.


 “Kami berharap dengan adanya penyuluhan ini, bisa memberi pengetahuan bagi para orang tua agar bisa mengembangkan kreativitas mereka masing-masing, sehingga mampu memacu semangat belajar anak-anak di rumah,” tukas Samsuar Sinaga  menambahkan.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh aparat Desa Mabar dan puluhan anak anak sekolah beserta orangtua dari Desa Mabar dan sekitarnya.


(Sumber Kodim 0204/DS)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *