HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kiat Personel Satgas Rebut Hati Rakyat di Lokasi TMMD Kodim DS

 

Bangun Purba - Memang sudah menjadi jati dirinya, bahwa di manapun dan kapanpun seorang Prajurit TNI akan senantiasa memberikan bantuan kepada rakyat di sekitar. 


Selain sebagai wujud Delapan Wajib TNI, bantuan yang diberikan Prajurit TNI juga sebagai upaya untuk merebut hati warga, sehingga Kemananggulan TNI-Rakyat akan semakin kokoh dari masa ke masa. 


Kondisi inilah yang secara spontan terjadi di Dusun VII, Desa Mabar, Kecamatan Bangun Purba Kabupaten Deliserdang, Jumat (18/6/2021). 


Saat melintas dengan sepeda motor trailnya, personel Satgas yang melihat warga sedang mengangkut karung jagung untuk dipasarkan ke sentra penjualan di kecamatan, langsung berhenti dan memberikan bantuan. 


Karuan saja bantuan yang tidak terduga-duga ini membuat warga merasa kagum dan bangga dengan sosok Prajurit TNI. 


"Luar biasa Prajurit TNI kita. Saat melihat warga membutuhkan bantuan, tanpa diminta langsung memberikan bantuannya. Inilah yang membuat rakyat akan semakin sayang dan cinta kepada TNI," ungkap H Sinaga, pemilik karung jagung.  


Diakui H Sinaga, sejak Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-111 TA 2021 Kodim 0204/DS datang ke wilayah dusunnya, banyak perubahan terjadi. 


"Salah satunya ya ini. Pekerjaan saya menjadi lebih ringan, karena bapak-bapak TNI selalu memberikan bantuan tanpa pernah kita minta," ungkapnya.(Sumber: Kodim 0204/DS)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *