HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kajari Terbitkan Surat Perintah Mapping Terkait Proyek Aspal Hotmix Jalan KF Tandean Tebing Tinggi.

 


Tebing Tinggi,
-Kajari Kota Tebing Tinggi Mustaqpirin SH MH telah menerbitkan surat Perintah tugas kepada Kasipidsus terkait informasi dari warga Masyarakat / LSM Kompak RI dan LSM Pakar yang telah di lansir beberapa media on line , mempertanyakan volume ketebalan proyek Aspal yang diduga sangat tipis juga kualitasnya. 


Hal itu ditegaskan Kajari Mustaqpirin SH MH usai menerima kunjungan silaturahmi Ketua LSM Kompak RI Jurhaidi saragih dan Ketua LSM Pakar Ruben Sembiring bersama sekretaris Benny sihombing bertempat di Aula temu warga kantor Kejaksaan Jalan Yos Sudarso kamis 24 juni 2021.



Kepada Media, Kajari Mustaqpirin yang didampingi Perwakilan dari Inspektorat mengatakan ,sangat berterimakasih kepada Warga masyarakat yang peduli kritis terhadap Proyek Pembangunan menggunakan keuangan Negara. 

Hal ini yang dikehendaki Pemerintah. 

Jadi Kejaksaan segera lakukan Mapping dalam rangka upaya pencegahan dan itu yang utama. 

Perlu diketahui dari hasil laporan inspektorat Pekerjaan Pengaspalan Hotmix Jalan KF Tandean belum dilakukan pembayaran , untuk itu kita lihat dulu agar pekerjaan yang di laksanakan oleh PT Mitra Cendana dengan nilai Rp 4 milyar 242 juta DAK 2021 ,sesuai dengan Kontrak dan spesipikasi ujarnya. 

Dalam kesempatan itu Kajari Mustaqpirin mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus mengawal semua Proyek Pembangunan disetiap OPD demi menyelamatkan keuangan negara .

Dalam kesempatan ini perlu saya tegaskan saya selaku Kajari tidak pernah membacking rekanan proyek apa lagi bermain Proyek., jika selama ini Ada Kerjasama dengan Pemko dan OPD adalah dalam pendampingan hukum Perdata dan tatausaha negara .

Ini perlu disampaikan agar Masyarakat Cerdas dan tidak menebar fitnah kepada saya .

Jadi jika ada dilihat dengan fakta penyimpangan proyek disetiap OPD jangan takut laporkan kepada kami untuk usaha pertama yakni pencegahan tegasnya Kemedia.


Dalam kesempatan itu media mencoba meminta komentar Aliansi LSM Kompak RI dan LSM Pakar .

Kepada media, Ketiga Aktivis ini sangat berterimakasih bertemu Kajari Mustaqpirin SH MH dan Jalin kerjasama dengan Kajari Dalam hal Penegakan Hukum Di kota Tercinta Tebing Tinggi Tegas Jurhaidi saragih / Ruben Sembiring Ke Media.(JS)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *