HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Danramil 19/BP Beri Binluh Wasbang di Lokasi TMMD Kodim 0204/DS

 


Bangun Purba -
 Komandan Koramil 19/Bangun Purba, Kapten Kav Ishak Iskandar memberi bimbingan dan penyuluhan (Binluh) Wawasan Kebangsaan kepada warga masyarakat di lokasi TMMD ke-111 TA 2021 Kodim 0204/DS di Desa Mabar, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deliserdang, Jumat (18/6/2021). 


Kegiatan yang dihelat di Aula Desa Mabar itu ikut melibatkan Camat Bangun Purba, Raden Mewah Ristanto, SSTP. 


Dikatakan Kapten Kav Ishak Iskandar, Wawasan Kebangsaan merupakan cara pandang bangsa Indonesia mengenai diri dan lingkungannya, mengutamakan kesatuan dan persatuan wilayah dalam penyelenggaraan kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.


Dihadapan peserta Binluh yang juga dihadiri kalangan remaja itu, Kapten Ishak Iskandar juga menekankan pentingnya peranan elemen pemuda di tengah masyarakat dalam menjaga persatuan bangsa.


“Peranan elemen Pemuda sangat penting khususnya di masyarakat, oleh karenannya dalam menjaga Kebhinekaan setiap individu harus memiliki kesadaran bahwa perbedaan merupakan kekuatan yang saling melengkapi, serta membangun toleransi di tengah masyarakat," jelas Kapten Ishak Iskandar. 


Binluh Wasbang ini merupakan salah satu kegiatan non fisik yang digelar Satgas TMMD ke-111 TA 2021 Kodim 0204/DS kepada warga masyarakat di lokasi sasaran fisik di Dusun VII dan VIII, Desa Mabar Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deliserdang.(Sumber: Kodim 0204/DS)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *