HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Berkah TMMD 111 Kodim 0204/DS, BUMDESma Bangun Purba Dapat Bantuan Altan dari Pemprovsu

 

Lubukpakam - Baru saja dibuka, TMMD ke-111 TA 2021 Kodim 0204/DS di Dusun VIII Pagar Gunung, Desa Mabar, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deliserdang, benar-benar telah membawa manfaat kepada warga masyarakat di sekitar lokasi sasaran fisik. 


Hal ini diakui M Agung Sasmita, salah satu pengurus BUMDESma Komando 142 Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deliserdang yang pada siang kemarin menerima Altan (Alat Pertanian) bantuan dari Pemprov Sumut melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa. 


"Mewakili warga Desa Bangun Purba, saya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan yang diberikan ini," ucap Agung di sela kegiatan pembukaan TMMD ke-111 TA 2021 Kodim 0204/DS di Pendopo Kantor Bupati Deliserdang di Lubukpakam. 


Agung secara simbolis menerima bantuan Altan berupa hand tractor satu unit, mesin babat tiga unit, cangkul 20 unit dan kereta sorong enam unit. 


Bantuan diserahkan langsung oleh perwakilan Dinas Pemdes Provsu,  Ibu Syafrida, dengan disaksikan Bupati DS, H Ashari Tambunan bersama unsur Forkopimda, Danrem 022/PT, Kolonel Inf Asep Nugraha, Kapolresta DS, Kombes Pol Yemi Mandagi, serta Dansatgas TMMD ke-111 Kodim 0204/DS, Letkol Kav Jackie Yudhantara, SSos, MHan. 


Bupati Ashari Tambunan berpesan, agar bantuan Altan ini bisa dimanfaatkan secara maksimal, terutama untuk meningkatkan pendapatan desa dan mensejahterakan warga desa. 


Kegiatan berlangsung aman dan lancar dengan seluruh yang hadir menjalankan disiplin Protokol Kesehatan secara ketat. (Sumber Kodim 0204/DS)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *