HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Alat Berat Sangat Membantu dalam Proses Pengerasan Jalan TMMD 111 Kodim 0204/DS

 


BANGUN PURBA
- Kegiatan fisik TMMD 111 di wilayah Kodim 0204 Deli Serdang semakin terlihat di hari ke-10 ini, meskipun masih setengah perjalanan, kegiatan pengerasan jalan terus dilakukan guna menghubungkan antar kampung di Desa Mabar Kecamatan Bangun Purba Kabupaten Deli Serdang.


Satgas TMMD dan warga Desa Mabar sejak pagi sudah siap dengan segala peralatan kerja untuk melakukan perkerasan jalan yang akan diperuntukkan sebagai jalan penyambung antar Kampung di Kecamatan Bangun Purba Kabupaten Deli Serdang. 


“Agar cepat terhubung antara kampung satu dengan kampung lainnya di Desa Mabar, kami selalu mendampingi operator alat berat baik dari penyiapan kebutuhan alat berat seperti BBM ataupun kendala yang lain yang kami hadapi di lapangan,” ungkap  Komandan SSK TMMD 111 Kodim 0204 Deli Serdang, Kapten Kav Ishak Iskandar, Kamis (24/6/2021)


Untuk alat berat memang sangat diperlukan agar pengerjaan pengerjaan akses jalan penyambung antar Kampung di Desa Mabar  ini cepat selesai dan dapat di pakai warga.


“Selama ini akses penghubung antar Kampung ini sangat sulit karna letak dan geografisnya termasuk desa terpencil. Jika jalan penghubung yang memadai selesai maka aktivitas warga akan dapat terbantu, khususnya untuk meningkatkan perekonomian,” ujar Ishak.


(Sumber Kodim 0204/DS)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *