HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Polsek Tiga Juhar Polresta Deliserdang Adakan Penyemprotan Disinfektan

 


Cegah penyebaran wabah virus Corona atau Covid 19, Personil Polsek Tiga Juhar Polresta Deli Serdang rutin semprot cairan desinfektan di seputaran Lingkungan dan Ruang Kerja Mapolsek Tiga Juhar Polresta Deli Serdang, Jumat (12/03/2021).

Untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19 Polsek Tiga Juhar Polresta Deli Serdang telah melakukan upaya-upaya pencegahan antara lain melakukan penyemprotan cairan desinfektan secara berkala.

Pagi ini Personil Polsek Tiga Juhar Polresta Deli Serdang melakukan penyemprotan desinfektan di seluruh lingkungan Mapolsek dan seluruh ruangan Mapolsek Tiga Juhar Polresta Deli Serdang yang mana tempat pelayanan public seperti SKCK dan SPKT menjadi sasaran utama karena pelayanan publik tersebut merupakan pintu masuk bagi para masyarakat yang mungkin membawa Covid – 19 tanpa disadari oleh masyarakat itu sendiri.

Selain itu, sudut ruangan, loket loket pelayanan, sel tahanan, ruang kerja kapolsek, dan ruang kerja personil juga dilakukan penyemprotan sebagai bentuk pencegahan penyebaran Covid-19 terhadap para personil.

Saat dikonfirmasi oleh awak media Kapolsek Tiga Juhar Polresta Deli Serdang AKP Sawangin, SH mengatakan, “ Pelaksanaan penyiraman Desinfektan ini kita terapkan guna memutus mata rantai Virus Covid – 19, agar terhindar dan memusnahkan serta memutus mata rantai Virus Covid 19, Mari kita tingkatkan kebersihan lingkungan kantor, ruangan kerja, Kita harus mendukung upaya Pemerintah dalam upaya memutus mata rantai Virus Covid – 19 “ ,Ujarnya.(red)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *