HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Polsek Biru Biru Laksanakan Cek Tahanan


 Dalam melaksanakan penjagaan Mako diberi tanggung jawab menjaga tahanan, maka untuk mempertanggung jawabkan tugas tersebut salah satu tugasnya harus selalu melaksanakan pemeriksaan keadaan tahanan. Kamis (11/03/2021) malam.

Untuk pelaksanaan check tahanan dilaksanakan dalam rentang waktu setiap 1x sejam untuk melihat dan mencek jumlah tahanan, kesehatan tahanan, kebersihan ruangan tahanan, keadaan ruangan tahanan, barang-barang tahanan dan jangan pernah menganggap sepele dengan keadaan ruangan tahanan.

Pada pemeriksaan ruangan tahanan ini, Kanit Binmas Polsek Biru – Biru IPTU Antoni Ompusunggu mengatakan “agar sanksi hukuman yang diterima adalah sebagai ujian untuk merubah diri kepada yang lebih baik dan harus dijalani dengan ikhlas serta tetap berdoa kepada Allah agar mendapat ampunannya.” ucapnya kepada seluruh tahanan.

Pemeriksaan tahanan ini harus selalu di laksanakan dan kewaspadaan terhadap situasi tahanan harus lebih peka, jangan pernah menganggap sepele dengan tahanan, sebagai petugas harus bisa berkomunikasi dan memberi perhatian kepada tahanan, itu sangat dibutuhkan sebab tahanan juga manusia.

“Dengan terlaksananya pengecekan tahanan dan ruangan tahanan yang teliti dan rutin, kita sudah mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan” ucap IPTU Antoni Ompusunggu mengakhiri kegiatan cek kontrol tahanan.(red)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *