HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Padepokan Pencak Silat Audiensi ke Polres Tebing Tinggi

 Di ruang kerja Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso, S.Ik kedatangan tamu dari Padepokan Pencak Silat Tenaga Dalam ( PSTD ) Budi Suci Indonesia Kota Tebing Tinggi sekira Pukul 09.15 Wib, Selasa 23 Februari 2021.

Kehadiran rombongan PSTD Budi Suci tersebut dalam rangka Audiensi, di terima dan di sambut langsung oleh Kapolres Tebing Tinggi bersama Kasat Intelkam Polres Tebing Tinggi AKP Syarifuddin.

Yang hadir dari rombongan dari PSTD Budi Suci Indonesia yakni Zulkarnain, Sag selaku Ketua bersama, Sekretaris Fauzi Ahmad Harahap, Bidang Humas TAMSI, Dewan Pendiri Padepokan ( Guru Besar ) Indra Syahputra, dan Zulkifli selaku anggota Padepokan.

Dalam pertemuan tersebut Zulkarnain, S.Ag selaku ketua PSTD Budi Suci di hadapan Kapolres dan Kasat Intel menjelaskan berdiri nya Padepokan Budi Suci.

" Budi Suci berdiri di Kota Tebing Tinggi berlandaskan pada padepokan Tenaga dalam " Kata Zulkarnain, S.Ag.

Lanjut nya " Di Tahun 2020 kami sudah membuat pemberkasan terkait administrasi Budi Suci dan sudah terdaftar di Kesbang Pollinmas dan saat ini anggota Padepokan Pencak Silat Tenaga Dalam (PSTD) Budi Suci Indonesia Kota Tebing Tinggi yang terdata sudah 100 orang. " 



Tambah Zul, Padepokan kami mempunyai visi dan misi untuk menggalang masyarakat agar hidup lebih baik dan Budi suci ini berdiri juga untuk mengantisipasi kejahatan remaja. " Ujar nya

" Dengan program mempersiapkan jawara - jawara dan mengadakan pengajian serta kami akan mengadakan rumah padepokan untuk mengajari anak - anak mengaji " Tutup Zul.

Dalam kesempatan itu juga Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso, S.Ik menyampaikan ucapan dan pesan kepada rombongan PSTD Budi Suci Tenaga Dalam.

" Terima kasih atas kedatangan Bapak Bapak ke Polres Tebing Tinggi dan agar tujuan bapak jelas dan tujuan yang utama harus lah NKRI yang paling utama. " Kata Kapolres

Lanjut Agus, sepanjang Visi dan Misinya baik maka kita akan dukung yang penting tidak menyakiti hati masyarakat. " 

" Dan kami juga telah mengumpulkan Ormas - ormas yang telah di akui dan menerima dukungan dari Pemerintah kota Tebing Tinggi selama kegiatannya positif maka kami akan mendukung nya " Tambah Kapolres.



" Agar di buatkan Visi dan misinya dan Kegiatan harus nampak karena saat ini eranya transfaransi sehingga masyarakat harus mengetahui dan jangan nantinya visinya baik namun yang dilaksanakan berbeda dari visi dan misi " Ungkap Kapolres.

Di akhir Audiensi nya, PSTD Budi Suci Tebing Tinggi juga mengucapkan terima Kasih kepada Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso telah menerima silaturahmi nya.

" Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak Kapolres yang sudah menerima Audiensi kami dari PSTD Budi Suci Kota Tebing Tinggi " Kata Salah seorang pengurus PSTD.

Lanjut nya, atas kinerja Polres Tebing Tinggi yang Kapolres Pimpin saat ini, kami memberikan apresiasi yang cukup besar " Kata nya.

" Dan kami dari Padepokan Budi Suci Kota Tebing Tinggi, berharap kepada Bapak Kapolres Tebing Tinggi untuk memberikan arahan dan bimbingan nya dalam setiap kegiatan yang akan kami laksanakan " Harap nya.

Usai Audiensi dan Tatap Muka, rombongan PSTD Budi Suci Kota Tebing Tinggi foto bersama dengan Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso, S.Ik dan Kasat Intel di depan ruang kerja Kapolres Tebing Tinggi.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *