HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Puncak Peringatan HUT Ke 48,DPC PDI-Perjuangan Kota TebingTinggi dengarkan Pidato Ketua Umum secara Daring Virtual

 

TebingTinggi,- Berita monitor

Puncak peringatan Hari Ulang Tahun PDIP ke 48 Dewan Pimpinan Cabang PDIP kota TebingTinggi melakukan nonton bersama siaran langsung pidato Ketua Umum PDIP Ibu Megawatisoekarno Putri melalui Daring Virtual, minggu 10 januari 2021 bertempat di halaman kantor DPC  jalan Letda Sujono Kecamatan Bajenis Kota TebingTinggi. 

Selain dihadiri oleh unsur pengurus partai mulai dari DPC Anak Cabang dan Ketua Ranting juga turut serta diundang para tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda se kota TebingTinggi sebanyak 150 orang yang selanjutnya akan dilakukan pemotongan nasi tumpeng dan makan bersama sebagai penutup acara.

Sebagai mana diketahui bahwa PDI Perjuangan lahir pada tanggal 10januari 1973 yang lalu, kini telah beranjak di usianya yang ke 48ahun. Selain mendengar pidato Ketua umum para kader partai juga akan mendengar pidato Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo yang disiarkan secara langsung ke seluruh Indonrsia. 

Ketua DPC PDIP Kota TebingTinggi Bapak iman Irdian Saragih SE yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa pelaksanaan perayaan HUT ke 48 ini dilakukan secara Nasional  diseluruh Indonesia tepat hari minggu ini, berbeda dengan tahun sebelumnya yang pelaksanaannya dipusatkan di Ibukota Jakarta serta mengundang seluruh Ketua PAC se Indonesia,hal ini dilakukan mengingat situasi Pandemi Covid 19 di seluruh Indonesia belum reda sehingga perayaan HUT ini dilakukan secara Virtual

Iman Irdian yang akrab disapa"Dian"ini tetap optimis bahwa pelaksanaan HUT ini akan betlangsung sukses sebab semua telah dirancang dengan baik oleh pihak panitia penyelenggara dan tetap mematuhi protokol kesehatan. Dian juga mengatakan bahwa HUT PDIP ke 48 kali ini merupakan momentum konsolidasi partai mengingat rangkaian acara ini telah dilakukan sebelumnya yaitu dengan menanam seribu pohon di setiap bantaran sungai yang ada di wilayah kota TebingTinggi dan rangkaian HUT ini juga akan berlanjut hingga bilan Mei 2021 serta sampai dengan Bulan Bung Karno pada bulan Juni 2021 yang pada prinsipnya semua kegiatan ini adalah bahagian dari upaya menggelorakan  rasa cinta Tanah Air dan bangga terhadap seluruh khasanah kebudayaan Nusantara, prinsip ini harus sejalan dengan bunyi Thema  Hari Ulang Tahun PDI-Perjuangan kali ini  yaitu:INDONESIA BERKEPRIBADIAN DALAM KEBUDAYAN., kata Dian dengan penuh semangat. 

Sementara itu ketua panitia Prio Handoko  kepada media mengatakan selain mendengar pidato Ketua Umum dan pidato Presiden RI serta  berbagai arahan dari DPP kita melaksanakan pemotongan nasi tumpeng sebanyak 48 porsi, sesuai dengan usia partai kita yang tepat pada hari ini sudah beranjak 48 tahun.Selaku ketua panitia saya memgucapkan trimakasih kepada semua hadirin yang tetap mematuhi protokol kesehatan, mudah mudahan kegiatan ini tetap sukses dan semua kadet partai tetap menyatu dengan rakyat,katanya..

Sementara itu salah seorang undangan mewakili Tokoh Agama Bapak Rahmad Suud, mengucapkan trimakasih kepada PDIP yang berkenan mengundang para tokoh tokoh se kota TebingTinggi, smoga PDIP dikota ini tetap eksis di tengah masyrakat dan tetap menjadi partai pemenang pada pemilu yang akan datang. (Benn)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *