HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pengamanan Mako Polsek Galang Polresta Deliserdang

 


Dalam rangka untuk meningkatkan kewaspadaan serta mencegah terjadinya aksi terorisme dan radikalisme, Kapolsek Galang AKP RGM Hutagalung SH, memerintahkan kepada seluruh anggota untuk meningkatkan penjagaan dan pengamanan diri maupun Mapolsek Galang.

Menindak lanjuti perintah dari Kapolsek Galang tersebut, Personel jaga Polsek Galang perketat pengamanan mako Polsek Galang Polresta Deli Serdang di Jalan Perintis Kemerdekaan No.01 Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang. Rabu, (13/01/2021) malam.

Pengamanan Mako Polsek Galang dilaksanakan dengan menggunakan Buddy System, dengan melakukan pengamanan yang dibentuk berlapis antara dua orang petugas untuk dapat memastikan tanggung jawab satu sama lain dalam mengamankan Mako Polsek Galang dan pengamanan diri.

Dalam pelaksanaanya, Personel Polsek Galang membuat Brikade pada pintu masuk dan keluar Mako Polsek Galang, untuk petugas sendiri dilengkapi dengan Rompi anti Peluru dan juga Senjata Api.

Ketika dikomfirmasi oleh awak media ini, Kapolsek Galang AKP RGM Hutagalung SH mengatakan, Personel yang melaksanakan piket untuk lebihb waspada dan siap siaga selama pelaksanaan tugasnya.

“Saya juga perintahkan kepada personel yang melaksanakan Piket untuk senantiasa jeli dan waspada terhadap siapa saja terhadap orang yang patut dicurigai gerak geriknya,” jelas Kapolsek.

Anggota piket jaga diperintahkan juga untuk selalu melaksanakan Patroli diseputaran Mako Polsek Galang guna antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *