HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

RSUD Sultan Sulaiman Syukuran HUT ke-12

beritamonitor,sergai. Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Serdang Bedagai (sergai) Sultan Sulaiman memperingati HUT ke 12, dengan mengelar syukuran yang di laksanakan di halaman RSUD Sultan Sulaiman Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah. Selasa (21/1/20)

Saat hadiri Syukuran tersebut Bupati Sergai Ir H Soekirman menyampaikan, kalau Kelengkapan alat medis, akan diperhatikan oleh Pemerintah Daerah sebab di zaman berkembang ini kita sangat memerlukan alat-alat kesehatan canggih serta SDM yang mumpuni dalam hal penggunaan alat medis canggih tersebut.

Pada hakikatnya saat ini yang dicari orang desa adalah dokter/mantri/bidan yang serasi. Kata-kata serasi bagi orang kampung adalah penting, sehingga RSUD Sultan Sulaiman ini memakai motto SERASI (Senyum, Empati, Ramah, Amanah, Sigap dan Ikhlas).

Bagian dari motto tersebut yaitu senyum yang sangat mujarab menjadi obat agar pasien dapat segera sembuh. Kemudian Empati, yaitu mengikuti keinginan masyarakat. Selanjutnya adalah Ramah, yang sangat penting sebagai bentuk pelayanan prima. Amanah, berpegang kepada tanggung jawab yang diberikan dengan sebaik-baiknya. 

Sigap sangat dibutuhkan dalam penanganan pasien, serta Ikhlas yang ditanamkan dalam diri setiap personil RS dalam mengabdi kepada masyarakat dengan menjadikan pekerjaan sebagai ladang amal. “Insha Allah dengan motto ini RSUD Sultan Sulaiman akan lebih baik lagi, menjadi kebanggaan serta menjaga wajah Bupati dan Wabup dihadapan masyarakat. Tutur Soekirman saat berikan sambutan


Sedangkan Direktur RSUD Sultan Sulaiman dr Nanda Satria, mengingat kembali saat pertama kali bertugas di RSUD Sultan Sulaiman dengan segala keterbatasan serta jumlah kunjungan pasien yang masih rendah. “ Alhamdulillah saat ini kunjungan pasien telah semakin meningkat, meski masih terdapat beberapa kekurangan dibanding RS Swasta seperti insfratruktur dan fasilitas lainnya, namun komitmen serta tekad dari seluruh unsur RSUD Sultan Sulaiman sangat kuat guna memberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi masyarakat. Kata dr Nanda saat sampaikan sambutanya. (boby)


Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *