HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

KONI Sergai Gelar MUSORKAB Ke Sembilan

beritamonitor,sergai. Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Serdang Bedagai (sergai) menggelar Musyawarah Olahraga Kabupaten dengan agenda memilih Ketua masa bakti 2019-2023 yang dilaksanakan di Aula Theme Park Pantai Cermin. (20/11/19)

Dalam sambutanya Wakil Bupati Sergai Darma Wijaya menyampaikan siapa pun yang akan dipilih pilihlah yang terbaik, saya berharap kedepan utamakan putra putri Serdang Bedagai sebab masih banyak atlet-atlet kita yang lebih berpotensi, hal ini dibuktikan banyaknya atlet kita yang di pakai Kota Madia Tebing Tinggi. Saya rasa itu karena pasilitas kita yang masih kurang memadai, jadi wajar mereka memilih hijrah ke tempat lain, inilah yang kedepan menjadi PR bagi Ketua KONI yang terpilih. Tuturnya

Darma Wijaya menambahkan, kalau untuk pasilitas kayaknya pemerintah masih banyak uangnya, bohong kalau gak ada uang apalagi untuk membangun pasilitas untuk para atlet kita, jadi gak usah kuatir. Tegasnya saat usai berikan sambutan sekaligus membuka MUSORKAB.

Sebelumnya dalam MUSORKAB ini muncul dua nama yang menjadi kandidat Ketua KONI untuk Kabupaten Sergai, yaitu Faizal Lubis dan Aspul A. Lubis. Dalam hal tersebut para kandidat memperebutkan 23 suara, dari pengurus KONI Sergai 1 Suara, dari pengurus KONI Sumut 1 suara dan dari Cabang  Olah Raga (cabor) 21 suara. 

Dari hasil pemungutan suara menghasilkan satu kandidat yang berhasil menduduki posisi ketua KONI Sergai yaitu Aspul A.Lubis, dengan memperoleh suara sebanyak 16 suara mengalahkan ripalnya Faizal Lubis yang mendapat 7 suara.

Aspul menuturkan usai pemilihan, bahwa ia akan menjalan program kerjanya sesuai dengan visi misinya, dan yang paling utama saya akan meningkatkan Kuwalitas dan Kuantitas dalam ditubuh KONI Sergai sendiri. Tuturnya saat dikomfirmasi. (boby)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *