HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Tim Gabungan Polrestabes Medan Meraziah Dua Diskotik Dikota Medan , Diamankan 56 Orang



Medan, (MorisNews) Dua Diskotik besar di Medan, New Zone (NZ) di Jln. Wajir dan Barcelona Diskotik di Jln. Williem Iskandar, dirazia Tim Gabungan Polrestabes Medan, Sabtu (1/9/2018) dinihari. 
Razia tersebut dilakukan atas perintah Kapolrestabes Medan, Kombes Pol DR H Dadang Hartanto SH SIK MSi perihal kegiatan K2YD dan tindak lanjut informasi masyarakat tentang adanya peredaran narkoba dan miras di wilkum Polrestabes Medan.
Dari razia yang dipimpin Waka Polrestabes Medan, AKBP Bagus Suropratomo Oktobrianto, Tim Gabungan berhasil mengamankan 56 orang pengunjung di dua diskotik tersebut yakni, 31 orang wanita dan 25 pria.
Selanjutnya, ke-56 orang tersebut dibawa ke Mako Sat Sabhara Polrestabes Medan, untuk dilakukan pendataan dan tes urine.
"Dari hasil pemeriksaan dan tes urine, sebanyak 13 orang pengunjung wanita dan pria dinyakatakan positif mengkonsumsi narkoba," kata Waka Polrestabes Medan, AKBP Bagus Suropratomo Oktobrianto didampingi Kabagops AKBP I Gede Nakti dan Kasat Sabhara AKBP Soni Siregar.
Selain 13 pengunjung yang positif menggunakan narkoba, lanjut Waka Polrestabes Medan, Tim gabungan juga menemukan pil ekatasi sisa pakai dari salah satu room yang diisi oleh enam orang pengunjung.
"Semua pengunjung yang positif menggunakan narkoba dan diduga memiliki narkoba kemudian dibawa ke Satresnarkoba, sedangkan pengunjung lainnya yang tidak memiliki tanda pengenal diboyong ke Sat Sabhara Polrestabes Medan," kata mantan Kapolres Pariaman ini.
Dijelaskan Waka Polrestabes Medan, Sabtu 1/9/2018) sekira pukul 07.00 WIB, beberapa dari pengunjung yang diamankan karena tidak memiliki tanda pengenal telah dijamin oleh keluarganya dengan membuat surat pernyataan.
"Setelah membuat surat pernyataan dan dijamin pihak keluarganya, beberapa pengunjung yang tidak mempunyai tanda pengenal tersebut kemudian dijemput keluarganya untuk pulang ke rumah mereka. (Ami)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *