HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan Memberikan Cermah Pengajian akbar



Belawan, (SPN) Rabu (19/9/2018) sekira pukul 13.30 Wib s/d 16.00 Wib, bertempat di Masjid Raya Al Huda, Pasar V Desa Helvetia, berlangsung Pengajian Akbar se Kecamatan Labuhan Deli, serta Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 Hijriyah.
Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan AKP H. Justar Purba, SH memberikan ceramah dalam Pengajian Akbar tersebut, yang dihadiri oleh Camat Labuhan Deli Safii Sihombing, anggota DPRD  H. Dr. Syaufi Rizal Husni, Kepala Desa Pematang Johar, Kepala Desa Manunggal, Kepala Desa Helvetia, Kepala Dusun XI Desa Helvetia, Ketua Pengajian Akbar se Kecamatan, Kader Desa Helvetia, Ketua Pengajian Gabungan Kec. Labuhan Deli, Para Kadus Desa Helvetia dan 750 ibu-ibu perwiritan se Kecamatan Labuhan Deli.
Dalam tausiyahnya, Kasat Binmas, mengajak para jemaah untuk melindungi keluarganya dari penyalahgunaan Narkoba, memantau pergaulan anak selama diluar rumah dan membimbing anak dengan nilai-nilai agama, selain itu menyisihkan rezeki dengan bersedekah secara ikhlas, menjaga kerukunan menjelang Pilpres di Wilayah Sumatera Utara, dengan tidak mudah terprovokasi oleh berita hoax yang ada dimedia elektronik maupun media massa serta bersama-sama menjaga dan mewujudkan NKRI dengan damai tanpa perpecahan.
Selain itu, Kasat Binmas meminta umat Islam dapat menjadikan peringatan Tahun Baru Islam untuk dapat berbenah diri agar lebih baik lagi.
Dalam kesempatan tersebut, Kasat Binmas memberikan santunan kepada ibu-ibu perwiritan yang dapat menjawab pertanyaan dan memberikan sembako berupa beras kepada jema'ah.
Kegiatan pengajian Akbar se Kecamatan Labuhan Deli diakhiri dengan Sholat Ashar berjamaah yang diimami oleh Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan AKP H. Justar Purba.(Ami)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *