HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kapolres Asahan Bersama Rombongan Kunjugan Kerja Ke Markas Pangkalan Angkatan Laut (Lanal)



Asahan, (SPN) Jalin Komunikasi, Kapolres Asahan AKBP Yemi Mandagi Sik bersama rombongan melaksanakan Kunjungan kerja  ke Markas  Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Tanjung Balai Asahan, Kamis (20/9) siang.
Kapolres Asahan AKBP Yemi Mandagi Sik bersama rombongan di sambut oleh Komandan Lanal Tanjung Balai Asahan Letkol Laut Ropitno M Tr Hanla.
Adapun Rombongan yang hadir dalam Kegiatan kunjungan kerja tersebut adalah  Kabag Sumda  Kompol A Siringo ringo SH MH bersama dengan Kasat Intelkam kasat Reskrim, Kasat Narkoba kasat Lantas Kapolsek Sei Kepayang para kanit Reskrim serta Staf intel, Staf Reskrim, Staf Humas Polres Asahan serta Personil TNI Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Tanjung Balai Asahan.
Dalam Amanatnya Kapolres Asahan AKBP Yemi Mandagi  Sik mengatakan “mari menjaga solidaritas rasa kebersamaan , kekeluargaan kita bersama untuk menjaga Keutuhan NKRI dan bilamana ada selisih paham mari kita selesaikan dengan rasa kekeluargaan agar tercipta kondisi Asahan dan Tanjung Balai Aman, nyaman dan kondusif.
Setelah selesai amanat di lanjutkan dengan  acara makan bersama dan  setelah itu dilanjutkan dengan Pemberian Bingkisan Alat Kurve oleh Kapolres Asahan AKBP Yemi Mandagi Sik, kemudian  Danlanal menyerahkan cindera mata berupa plakat.(Ami)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *