HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Polsek Medan Baru Bekerja Sama Dirut PD Pasar Petisah Vaksinasi Massal Terhadap Pedagang

 *Polsek Medan Baru Bekerja Sama Dirut PD Pasar Petisah Vaksinasi Massal Terhadap Pedagang*



MEDAN | Polwan Polsek Medan Baru Polrestabes Medan melaksanakan Vaksinasi Massal dengan sasaran pedagang Pasar Petisah Kel Petisah Tengah Kec.Medan Petisah, Jumat (01/10/2021).


Vaksinasi Massal yang bekerja sama dengan Dirut PD Pasar Petisah dihadiri Plt Kapolsek Medan Baru AKP Ully Lubis SH beserta Polwan Polsek Medan Baru dan Panit Intelkam Polsek Medan Baru Ipda Lamsihar Simanjuntak SH serta Bhabinkamtibmas Aipda Irwansyah Silitonga.


Plt Kapolsek Medan Baru AKP Ully Lubis SH menyebutkan jumlah vaksinasi massal terhadap pedagang Pasar Petisah sebanyak 500 dosis I.


"Untuk petugas tenaga kesehatan  terdiri dari 5 team yang diantaranya 

dari Rumah Sakit Murni Teguh  berjumlah 2 tim dan Rumah Sakit Sari Mutiara berjumlah 3 tim,"ujar AKP Ully Lubis SH.


Dirinya menjelaskan vaksinasi massal terhadap pedagang bertujuan memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para pedagang maupun pengunjung yang berbelanja di pasar tersebut dari wabah virus Covid-19.


"Kita harapkan dengan diadakannya vaksinasi massal terhadap pedagang, aktivitas di Pasar Petisah dapat kembali normal. Namun meskipun sudah di vaksin, untuk protokol kesehatan jangan sampai kendor seperti menerapkan 5M, Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, dan Membatasi Mobilitas,"pesannya yang mengakhiri.(Ir)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *