HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

TMMD ke-111 Kodim 0204/DS, Rehab Enam Unit RTLH Capai 90 Persen

 

BANGUN PURBA - Salah satu sasaran fisik pada pelaksanaan TMMD ke-111 Kodim 0204/DS adalah rehab enam unit rumah tidak layak huni (RTLH). Hingga Rabu (16/6/2021), progres rehab seluruh RTLH sudah mencapai 90 persen.


Rumah-rumah yang direhab tersebut tersebar di empat dusun, masing-masing milik Rosmah di Dusun II, Desa Mabar, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deliserdang. Milik Saminah br Sinaga di Dusun III, milik Jefrida br Purba di Dusun VII,  milik Mustar Nasution, Miskun Saragih dan Jaramel Purba masing-masing di Dusun VIII.


Pengerjaan rehab RTLH ini dimulai di masa pra TMMD, sehingga dua hari pasca pembukaan, Selasa (15/6/2021) pengerjaan rehab seluruh RTLH itu hampir selesai dan tinggal tahap finishing atau pengerjaan akhir.


Pemilik yang rumahnya menjadi sasaran fisik mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada Satgas TMMD. Mereka tak pernah menyangka rumahnya bisa diperbaiki menjadi permanen.


Seperti diutarakan Mustar Nasution. Warga Dusun VIII ini bahkan tak pernah bermimpi memiliki rumah permanen hasil kerja personel Satgas TMMD. 


"Saya tak pernah menyangka bakal memiliki rumah permanen seperti ini. TNI memang luar biasa dan sangat peduli dengan warga. Bahkan hingga warga pelosok desa seperti kami, nasibnya begitu diperhatikan," ujarnya.


Mustar Nasution berharap para personel Satgas selalu diberikan kesehatan dan perlindungan dari Tuhan YME sehingga pengerjaan seluruh sasaran pada TMMD ini berjalan lancar tanpa kendala apapun. (Sumber: Kodim 0204/DS)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *