HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Polsek Medan Area Adakan Pengamanan Gereja

 *73 Gereja Di Wilkum Polsek Medan Area Aman Terkendali*



Medan Area- Setelah Peledakan bom di Gereja Katedral Makassar pada Minggu dan penyerangan Mabes Polri oleh teroris Senin,seluruh Polda dan Polsek yang ada di Indonesia langsung diperintahkan oleh Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo untuk siaga satu agar kejadian yang sama tidak terulang kembali.


Begitu juga yang dilakukan oleh Polsek Medan Area dibawah pimpinan KOMPOL Faidir Chan SH MH,Kapolsek yang ramah terhadap media ini segera memerintahkan seluruh anggotanya untuk bersiaga menjaga keamanan seluruh Gereja maupun tempat ibadah yang ada di wilayah hukumnya.


Seperti yang terlihat Jum'at(02/04/2021) sekitar pukul 08.00 Wib,Kapolsek beserta anggotanya melakukan patroli diseluruh Gereja yang ada diwilkumnya.Adapun jumlah Gereja yang ada yakni berjumlah 73 dimana saat misa ini tetap aman terkendali.


Kapolsek Medan Area KOMPOL Faidir Chan SH MH yang ditemui oleh awak media ini mengatakan bahwa,PAM Gereja kali ini langsung diperintahkan oleh Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo kepada seluruh Kapolda SE Indonesia,begitu juga Kapoldasu Irjen Pol RZ Panca Putra memerintahkan seluruh jajarannya.Agar kejadian serupa tidak kembali terjadi.


Kapolri juga meminta agar Kita jangan lengah, sebab teroris dan bentuk kejahatan lainnya bisa datang dan terjadi kapan saja dan dimana saja tanpa pandang tempat.Demikian kata Kapolsek Medan Area KOMPOL Faidir Chan SH MH kepada awak media.(Deby)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *