HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Drs.Joner Sitinjak Ketua Komisi III DPRD TebingTinggi " Upayakan Harapan Masyarakat "


Tebingtinggi --  Reses Untuk Serap Aspirasi masyarakat Ketua komisi III DPRD kota Tebingtinggi  Drs.Joner Sitinjak Asal Partai NasDem kunjungi daerah pemilihannya kelurahan Tanjung marulak Hilir kecamatan Rambutan kota Tebingtinggi Senin (29/03/2021).

Kegiatan yang di fasilitasi pihak kelurahan Tanjung Marulak hilir di hadiri, Kabag hukum Sekretariat Dewan, Lurah, Kepling, pemuka agama, tokoh masyarakat, Dan Warga sekitar dengan mengedepankan Prokes Covid-19

Dalam pidatonya Drs Joner Sitinjak menekankan Kepada masyarakat agar selalu mendukung setiap program pembangunan  yang telah di upayakan dan dimusyawarahkan yakni skala prioritas.

"Kepada masyarakat agar selalu mendukung apa yang telah di sepakati bersama dalam Musyawarah, jangan ada lagi sewaktu dalam pekerjaan menjadi komplain, dengan berbagai macam alasan agar apa yang kita harapkan tercapai" katanya .

Joner juga mengatakan akan menyampaikan apa yang menjadi kebutuhan khalayak umum kepada Dinas terkait sesuai kebutuhan di daerah itu, tidak untuk pribadi maupun kelompok atau golongan tertentu.

"Saya akan berupaya menyampaikan Apa yang menjadi kebutuhan di sekitar kita kepada dinas terkait, yang sifatnya untuk kepentingan umum, bukan untuk pribadi, Untuk itu bantu saya berfikir beri masukan apa yang bisa kita lakukan disekitar kita, dan saya akan berusaha semampu saya"  ungkap mantan ASN di Dinas Pendidikan Kota Tebingtinggi itu.

Menjawab pertanyaan  warga disana terkait penerapan belajar Darring, adanya satu areal pemukiman yang kerap dilanda banjir setiap kali sungai Padang meluap Joner Sitinjak pun mengatakan akan berupaya menyampaikan nya kepada dinas terkait

Seperti yang disampaikan Burhan Faisal warga lingkungan 1 kelurahan Tanjung Marulak hilir, dalam acara tersebut sempat melempar beberapa pertanyaan seperti.

"saya tidak mengerti ketika Pemerintah menerapkan belajar daring, sementara kegiatan berkumpul di warnet  dan tempat game Online tidak ada ketegasan dari pemerintah, dan adanya fenomena orang yang mati dicovidkan" ?? .

Joner mengatakan "konsep belajar daring itu guru di sekolah, siswa di rumah, kalau pun Nggak punya paket boleh lah dia di tempat yang ada wifi nya, dan  kwalitas belajar itu seharusnya lebih meningkat, sebab belajar daring itu harus ada koneksifitas antara guru dan orang tua" jelas nya .

Lanjut nya "Dan kalau ada guru belajar daring dari warung kopi atau dari manapun selain sekolah laporkan kepada komisi III DPRD kota Tebingtinggi, untuk kita tindak lanjuti" ungkap mantan guru itu.

Dan mengenai adanya yang meninggal dicovid kan , untuk Covid-19 kita harus tetap waspada, dan ikuti Prokes, dan kita akan terus menyelidiki apa yang menjadi kejanggalan di lapangan" ungkapnya.

Pantauan awak media kegiatan Reses Perdana tahun 2021 Oleh DPRD kota Tebingtinggi itu tidak ada uang transportasi sebagai mana reses Sebelum nya,  namun hanya sarapan dan makan nasik bungkus, dan dalam pelaksanaan nya Panitia menerapkan Protokol kesehatan Prokes Covid-19 ( red)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *