HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Sat Tahti Polresta Deliserdang Cek Kesehatan Tahanan

 


Kepolisian Resor Kota (Polresta) Deli Serdang melalui jajaran Satuan Perawatan Tahanan dan Barang Bukti (Sat Tahti) dan Urusan Kesehatan (Urkes) menggelar pemeriksaan kesehatan tahanan yang berada di Sel Sat Narkoba Polresta Deli Serdang, Rabu (10/02/2020).

Adapun tahanan yang dilakukan pemeriksaan kesehatan dengan mempedomani Protokol Kesehatan.

Kepala Kepolisian Resor Kota Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi, S.I.K., melalui Kasat Tahti Polresta Deli Serdang, Iptu Edianto menyampaikan bahwa, pelaksanaan pemeriksaan kesehatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa kondisi tahanan yang berada Ruang Tahanan Polresta Deli Serdang dalam keadaan sehat atau tidak terpapar Covid-19.

“Kita laksanakan kegiatan ini sebagai salah satu cara untuk memastikan kesehatan tahanan yang berada Ruang Tahanan Polresta Deli Serdang sehat dan juga sebagai salah satu langkah mengantisipasi penyebaran Covid-19 di lingkungan kita,” ujar Iptu Edianto.

Sementara, Urkes Polresta Deli Serdang juga menguraikan dari hasil pelaksanaan tes kesehatan tahanan tersebut semua tahanan terdapat dalam keadaan sehat secara fisik.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *