HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Bhabinkamtibmas Polsek Tiga Juhar Polresta Deliserdang Sambangi Tempat Wisata

 Bhabinkamtibmas Polsek Tiga Juhar Sambangi Tempat Wisata



Bhabinkamtibmas Polsek Tiga Juhar Polresta Deli Serdang Aiptu G. Turnip memberikan himbauan kepada pengunjung di Tempat Rekrasi di Danau Linting yang juga sebagai lokasi wisata yang berada di Desa Durian Empat Mbelang Kec. STM Hulu Kab. Deli Serdang. Minggu (13/11/2020).



Bhabinkamtibmas Aiptu G. Turnip menghimbau agar para pengunjung tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu menggunakan masker dan menjaga jarak, tidak hanya itu, ia juga menghimbau para pengunjung untuk selalu menjaga kebersihan lokasi.


“Saat mengunjungi tempat wisata alam, kami himbau kepada para penjaga dan pengunjung agar selalu mematuhi protokol kesehatan selama masa pandemi Covid-19 belum berakhir. Hal itu untuk mencegah terjadinya penularan kepada para pengunjung lain sehingga para pengunjung bisa menikmati liburan dengan aman dan nyaman.” Ujar Aiptu G. Turnip.


Sementara itu Kapolsek Tiga Juhar Polresta Deli Serdang AKP.SALIJA.SH menjelaskan “dengan diberlakukannya adaptasi kebiasaan baru ini kami ingin meluruskan tentang arti penting, atau maksud kebijakan tersebut adalah dalam menghadapi pandemi covid-19 ini tidak sama dengan kebiasaan sebelum ada covid-19. Dalam era kebijakan baru ini kita diharuskan tetap melaksanakan protokol kesehatan seperti mencuci tangan pakai masker, Jaga jarak” pungkasnya.


Kapolsek menambahkan “untuk memastikan dan mensosialisasikan hal itu kita instruksikan para bhabinkamtibmas untuk lebih gencar melakukan sambang dialogis guna sampaikan imbauan apa dan bagaimana aplikasi adaptasi kebiasaan baru dalam kehidupan sehari hari” tandas Kapolsek

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *