HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Wabup Sergai H.Darma Wijaya Tinjau TPS Di 3 Kecamatan

beritamonitor,sergai. Terdapat 121 Desa di 16 Kecamatan yang ada di Serdang Bedagai (sergai) menggelar Pemilihan Kepala Desa (pilkades) serentak tahun 2019 yang dilaksanakan pada, Rabu (30/10/19)

Dalam hal tersebut Wabup Sergai H Darma Wijaya melakukan peninjauan ke tempat Pemungutan Suara (TPS) di 3 Kecamatan masing-masing di Kecamatan Dolok Masihul, Kecamatan Sei Rampah dan Kecamatan Tanjung Beringin. Setelah usai menyampaikan hak pilihnya pada Pilkades di Desa Dolok Manampang Kecamatan Dolok Masihul.

Di Kecamatan Dolok Masihul Darma Wijaya berkunjung ke TPS yang berada di Desa Dolok Manampang, Desa Sarang Torop, Desa Pekan Kamis dan Desa Batu 13. 

Kemudian dilanjutkan Ke Kecamatan Sei Rampah di TPS yang berada di Desa Firdaus, dan diahiri ke Kecamatan Tanjung Beringin ke TPS yang berada di Desa Pekan Tanjung Beringin sekaligus Desa Tebing Tinggi.

Saat menuju TPS Wabup Sergai H Darma Wijaya menyapa masyarakat disekitar TPS. Begitupun dengan masyarakat yang sangat antusias menyambut kedatangan Wabup beserta rombongan.

Turut serta dalam peninjauan ini, Wabup Sergai H darma Wijaya, Kapolres Sergai AKBP H. Juliarman Eka Putra Pasaribu, S.Sos, SIK, M.Si, Ketua GOPTKI Ny Hj Rosmaida Darma Wijaya, Kadis PMD H Ikhsan, AP, M.Si, Camat serta Muspika Kecamatan.

Wabup Sergai H Darma Wijaya , menyampaikan, bahwa dari 121 desa yang menyelenggarakan Pilkades, berharap pesta demokrasi terlaksana dengan aman, tertib, lancar dan tidak ada perselisihan. Karena pada dasarnya terselenggaranya Pilkades ini bertujuan membangun desa untuk menuju desa yang lebih baik lagi.

Saya melihat, Pilkades pada tahun ini masyarakatnya terlihat antusias sekali menyampaikan hak pilihnya, kesemua ini merupakan bentuk demokrasi kita yang sangat baik, dengan berdemokrasi kita akan mencetak pemimpin-pemimpin yang baik dan bijaksana.

Lebih lanjut ia menyampaikan pesan kepada siapapun yang menang dan terpilih, maka kita harus tertib, menjaga kekondusifan dan menerima dengan legowo. Setelah terjadinya pemilihan ini, kita semua haruslah bekerja sama membangun desa.

Tidak ada kata lagi kelompok orang nomor, orang nomor dua, nomor tiga dan lainnya, yang ada adalah persatuan dan kesatuan dalam membangun negeri. tegasnya saat menyampaikan sambutannya. (boby)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *