HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Akan Diresmikan Kasad, Danrem 022/PT Minta Sasaran Fisik TMMD 106 Kodim 0204/DS Segera Dirampungkan


Sipispis - Sasaran fisik TMMD 106 Kodim 0204/Deliserdang dijadwalkan akan diresmikan oleh Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad), Jenderal TNI Andika Perkasa pada upacara penutupan tanggal 31 Oktober 2019 mendatang.

"Oleh karena itu, seluruh pekerjaan baik sasaran fisik maupun non fisik harus sudah rampung sebelum pelaksanaan peresmian nanti," kata Komandan Korem 022/Pantai Timur, Kolonel Inf R Wahyu Sugiarto, SIP, MHan, saat meninjau ke lokasi TMMD 106 Kodim 0204/DS di Desa Marjanji, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Sergai, Sumut, Rabu (16/10/2019).

Dalam peninjauan itu, Danrem kembali menegaskan, pengerjaan sasaran fisik TMMD 106 Kodim 0204/DS harus segera dikejar dan targetnya harus sudah rampung sebelum diresmikan oleh Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa.
"Harus sudah selesai semuanya saat nanti diresmikan Kasad," tegasnya.

Danrem menambahkan, untuk mengejar target pelaksanaan pengerjaan, harus saling gotong royong dan kompak. Di satu sisi kerja samanya harus benar-benar terlaksana dengan Dinas PU Kabupaten Sergai dan harus selalu berada di lokasi pekerjaan.
"Sebab dengan dukungan dari Dinas PU, pekerjaan akan terasa ringan," jelasnya lagi.

Turut hadir mendampingi Danrem dalam peninjauan, antara lain, Dandim 0204/DS yang juga Dansatgas TMMD 106 Kodim 0204/DS, Letkol Kav Syamsul Arifin, SE, MTr (Han), Kasiter Korem 022/PT, Letkol Inf Sutan Lubis, Dandenpom I/1 Pematangsiantar, Letkol Cpm Muhammad Choirun, SE, MH, Kepala PU Kabupaten Sergai, serta sejumlah Perwira Staf Kodim 0204/DS.(001)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *