HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Menyambut Bulan Ruci Ramadhan Dinas Pertanian Sergai Gelar makan Siang Bersama

beritamonitor,sergai. Untuk menyambut  bulan suci Ramadhan Dinas Pertanian Serdang Bedagai ( Sergai ) menggelar makan siang bersama seluruh, di aula Dinas Pertanian Sergai, di Desa Sei Rejo, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat ( 3/5 ).


Seluruh jajaran Dinas Pertanian Sergai, terlihat kompak dari mulai Kepala Dinas, Kepala Bidang, Kepala seksi  sampai dengan staf di dinas tersebut yang berjumlah sekitar puluhan orang, tampak secara bersama sama duduk dilatai diatas tikar serta makan siang bersama ( makan bareng ) , pada waktu jam makan siang.

Kepala Dinas Pertanian Serdang Bedagai Radianto Panji Sumantri, saat dikoonfirmasi wartawan Media ini diruang kerjanya, mengatakan, “ makan siang bersama ini merupakan bentuk kebersamaan bagi kami di dinas ini,tidak ada membedakan jabatan, kita makan dan duduk secara bersama dilantai dengan alas  tikar yang kita kelar ”, Ujarnya.

Radianto juga mengatakan bahwa gelaran acara makan siang bersama ini juga berkaitan dengan menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1440 H / 2019 M.    (boby).

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *