HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pemkab Sergai Laksanakan Upacara HKN di Akhir Tahun 2018

beritamonitor,sergai. Jajaran Pemkab Sergai ( Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai) melaksanakan peringatan HKN ( Hari Kesehatan Nasional ) , di Kantor Bupati Sergai di Sei Rampah, Senin(17/12).

Hadir dalam acara itu, Wabup Sergai H Darma Wijaya (Pembina Upacara), Sekdakab Drs Hadi Winarno, MM, para Asisten,  Staf Ahli Bupati, Pejabat JPT Pratama,   Pejabat Administrator,  Pejabat Pengawas serta ratusan ASN di linngkungan Pemkab Sergai.

Sambutan Wakil Bupati Serdang Bedagai, H.Darma Wijaya, mengatakan, "peringatan HKN yang ke 54 ini sebagai momentum yang baik untuk mengingatkan kita bahwa derajat kesehatan masyarakat yang setinggi tingginya akan terwujut, apabila semua komponen bangsa berperan serta dalam upaya kesehatan dengan memprioritaskan Promotive-preventif tanpa mengabaikan Kuratif dan rehabilitatif", ujar Wakil Bupati.

"Mengubah pola hidup kearah Promotive - Preventif dengan menekankan pada prilaku hidup sehat yang dimulai dari diri sendiri, merupakan salah satu upaya mengingat kesadaran masyarakat tentang pentingnya hidup sehat", ujar Wakil Bupati lagi.

Disela-sela upacara dilakukan penyerahan SK kenaikan pangkat dan pemberian tali asih pada ASN yang memasuki masa pensiun. (boby)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *