HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Iman Irdian Saragih, SE Santuni Anak Yatim Piatu Dan Gelar Pengajian


Tebing Tinggi, Expose.web.id
Menjelang keberangkatan ke tanah suci Makkah pada Tanggal 26 - Desember - 2018, Iman Irdian Saragih, SE selaku Ketua Partai DPC. PDI Perjuangan Kota Tebing Tinggi sekaligus Pembina Badan Baitul Muslimin Indonesia (BAMUSI) sebagai organisasi sayap Partai memberikan santunan kepada anak yatim piatu sekaligus mengadakan pengajian dikediamannya Jalan AMD Kecamatan Bajenis Kota Tebing Tinggi, Jum'at 21/12/2018.

Acara dimulai dengan kirim do'a yang dibawakan oleh Ustadz Heri Siswan Sinaga, MA dari Kota Medan untuk Almarhum Irfan, abang tercinta dari Iman Irdian Saragih yang baru beberapa bulan yang lalu meninggal dunia. Selanjutnya do'a bersama untuk keberangkatan Iman Irdian beserta keluarga besar yang akan menjalankan umroh ke tanah suci Makkah serta pemberian santunan kepada anak - anak yatim piatu. 

Acara berikutnya, penyampaian Tausiyah oleh Ustadz Heri Siswan Sinaga, MA kepada sekitar Lima Ratusan Ibu - ibu perwiritan atau pengajian yang memadati kediaman Iman Irdian Saragih, SE atau yang lebih dikenal dengan sapaan Dian.

Menurut keterangan dari Iman Irdian kepada Awak Media, bahwa kegiatan pengajian itu dilakukan, karena merupakan program Partai dan kebetulan beliau juga sebagai Pembina di Badan Baitul Muslimin Indonesia (BAMUSI) Kota Tebing Tinggi.

Badan Baitul Muslimin Indonesia (BAMUSI) ini sendiri merupakan organisasi sayap Partai PDI Perjuangan dan kebetulan saya sebagai Pembinanya, jadi, program pengajian dijalankan sebulan sekali," kata Dian.

Organisasi Badan Baitul Muslimin Indonesia memang sudah dibentuk di Kota Tebing Tinggi, walaupun Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) belum turun, tapi program kami sudah berjalan dan kami mengundang Ibu - ibu perwiritan atau Ibu - ibu pengajian untuk mendengarkan Tausiyah dari Ustadz Heri Siswan Sinaga," sebut Dian.

Menyambut Tahun politik 2019, tadi telah saya sampaikan dihadapan para Ibu - ibu pengajian, silahkan berbeda pendapat atau berbeda pilihan, tapi jangan sampai mau terpecah belah, apalagi menebarkan kebencian maupun menebar berita bohong (Hoax), dan jangan saling menghujat, karena di agama lain juga melarang perbuatan seperti ini," ujar Dian.

Untuk itu, mari sama - sama kita jaga Kota Tebing Tinggi tercinta ini agar senantiasa kondusif," kata Dian. (Alfian Haris)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *