HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kapolres Sergai Resmikan Gedung PPA Regama,Dan Renovasi Ruangan Mapolsek Dolok Masihul




Sergai, (SPN) Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) AKBP H. Juliarman Eka Putra Pasaribu SSos SIK M.Si meresmikan Gedung Unit PPA Regama dan renovasi ruangan Mapolsek Dolok Masihul, kemarin.
Turut hadir dalam peresmian tersebut, Waka Polres Sergai Kompol HR Sibarani, Kabag Ren Kompol Sofyan, Kasat Reskrim AKP Alexander Piliang didampingi Kanit PPA Iptu Perida Apriani Sisera Panjaitan, Kapolsek Dolok Masihul AKP Cahyandi Kasat Itelkam AKP T. Manurung, Kasat Lantas AKP Haris, Kadis P2KBP3A Irwani Jamila dan Perwakilan Dinas Sosial.
Kapolres Sergai AKBP H.Juliarman Eka Putra Pasaribu dalam sambutan menyampaikan bahwa ruang ini dibangun atas ide Kasat Reserse dan Kanit PPA dengan tujuan untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada para korban dan anak yang berhadapan dengan hukum.
“Ini guna untuk meningkatkan pelayanan kepada mereka dan akhir bulan ini saja sudah ada dua kasus, kemudian secara total ada 12 kasus yang memerlukan pelayanan terhadap anak yang berhadapan dengan hukum,” jelas Kapolres.
Selanjutnya, dalam sambutannya Kasat Reskrim Polres Sergai AKP Alexander Piliang melalui Kanit PPA Iptu Perida Apriani Sisera Panjaitan mengucapkan terimah kasih kepada Kapolres Sergai dan Kasat Reserse yang sudah memperhatikan unit PPA.
“Selama ini mungkin diperhatikan, kami butuh pelayanan atau butuh ruangan yang cukup fasilitas untuk mendukung kinerja kami. Tapi karena adanya dukungan bapak Kapolres Sergai ruangan ini bisa dibuat dan dibangun, kemudian didalam fasilitas ada ruangan menyusui dan ruangan anak,” papar Iptu Perida.
Hal senada dikatakan Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak (P2KBP3A) Sergai Irwani Jamilah menyampaikan bahwa P2KBP3A  sebenarnya sudah lama bekerjasama dengan Unit PPA Polres Sergai sejak 2009 lalu.
Selain itu, sesuai dengan salah satu dalam tugas kegiatan P2KBP3A yaitu memberikan simbolis, memberikan reformasi dan penataan anak. “Oleh sebab itu kita harus bekerjasama dibeberapa sektor dan Unit PPA Polres Sergai, bahkan kita juga bekerjasama dengan Rumah Sakit Umum, Dinas Kesehatan dan Kemenag. (Ami)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *