HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Tabrakan Maut Tejadi Dua Truk Dari Arah Berlawanan Sempat Lumpuh Total




Sibolangit, (SPN) Tabrakan maut antara terjadi dua truk dari arah berlawanan di Jalan Jamin Ginting, Desa Sumbul Pasar Baru, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deliserdang, Rabu (10/10/2018) sekitar pukul 02.00 WIB. Saat ini kedua kendaraan itu masih dalam proses evakuasi oleh petugas Polsek dan Polrestabes Medan.
Sebelumnya, arus lalulintas sempat lumpuh total sebelum petugas melakukan evakuasi. Informasi yang dihimpun melalui Kasatlantas Polrestabes Medan, AKBP Juliani yangsaat di lokasi menyampaikan, bahwa petugas melakukan jalur buka tutup untuk menghindari kemacetan panjang.
“Kami sedang melakukan evakuasi. Untuk sementara dilakukan jalur buka tutup terhadap jalur Medan-Brastagi dan sebaliknya. Kami menghimbau untuk sementara bagi pengendara mencari jalur alternatif lain,” ujarnya.
Sementara di lokasi, puluhan warga masih memadati seputaran jalur evakuasi. Terlihat antrian panjang kendaraan, baik Medan menuju Brastagi maupun sebaliknya. Juliani mengimbau kepada masyarakat yang hendak bepergian ke arah Tanah Karo, Dairi, Subulsalam dan Kutacane, disarankan mengambil jalur Medan-Siantar-Merek.
Sebelumnya, tabrakan maut tersebut terjadi saat truk tronton membawa alat berat yang belum diketahui identitas pengemudinya dari arah Sibolangit menuju Medan dengan kecepatan tinggi mencoba mendahului mobil di depannya.
Namun, tanpa disadari, ada mobil lain datang dari arah depannya. Mobil jenis truk tronton tanpa muatan langsung menghantam truk membawa alat berat tersebut hingga tabrakan tak dapat dihindarkan.
Tidak hanya sampai disitu, satu unit mobil Toyota Kijang juga menjadi korvan insiden dalam kecelakaan maut tersebut.  Data sementara yang dihimpun, dikabarkan dua pengemudi truk tronton meninggal dunia. Sementara para penumpang yang berada di dalam mobil Kijang berhasil selamat.
Akibat insiden tabrakan laga kambing membuat akses jalan dari Medan menuju Berastagi, Tanah Karo, maupun sebaliknya lumpuh total dikarenakan antrian kendaraan membuat kemacatan panjang. (Ami)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *