HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kapolda Sumut Mendampingi Bapak Presiden RI Dalam Rangka Silahturahmi Dengan Paguyuban Warga Jawa Sumatera Utara



Medan, (SPN) Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto,SH mendampingi Bapak Presiden RI Ir. H. Joko Widodo dalam rangka Silaturahmi Presiden RI dengan Paguyuban Warga Jawa Sumatera Utara bertempat di GOR Pakam, Minggu (07/10/18) pukul 14.30 Wib.
Pada kesempatan tersebut, Presiden RI Bapak Ir. Joko Widodo didampingi oleh Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Koordinator Staf Khusus Presiden Teten Masduki, Kepala Sekretaris Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi dan Komandan Paspamres Mayjen TNI (Mar) Suhartono.



Turut hadir mendampingi Presiden RI Bapak Ir. Joko Widodo antara lain Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Pangdam I/BB Mayjen TNI Muhammad Sabrar Fadhilah, Bupati Deli Serdang, Bupati Serdang Bedagai, unsur Forkompimda Kab. Deli Serdang, Para Pejabat Utama Polda Sumut dan Kodam I/BB.
Dalam sambutannya Presiden Jokowi menyampaikan bahwa Indonesia adalah bangsa besar dengan populasi lebih dari 260 juta penduduk yang memiliki 714 macam suku yang tersebar di 34 Provinsi di Indonesia. Tak hanya perbedaan suku, masyarakat Indonesia juga memiliki agama, bahasa adat istiadat dan tradisi yang berbeda beda.



Negara Indonesia dapat maju apabila seluruh masyarakat bersatu dan bekerja keras memajukan negara walaupun menghadapi berbagai rintangan. “Saya berpesan agar jangan sampai karena adanya pemilihan Bupati, Gubernur, Walikota dan Presiden, masyarakat Indonesia terpecah belah. Kita harus tetap satu dan rukun sebagai bangsa indonesia. Rugi besar bangsa ini bila kita terpecah belah”, pesan Presiden Jokowi “Ditahun politik ini banyak terjadi fitnah maupun penyebaran berita hoax. Saya minta agar masyarakat setiap menerima informasi tolong disaring dan jangan ditelan mentah mentah serta icari tahu dulu kebenarannya”, pungkas Presiden Jokowi. (ami)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *