HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Dalam Memperingati Hut Ke- 70 Polwan Polres Pelabuhan Belawan Olahraga Bersama Marini



Belawan, (SPN) Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan olahraga senam bersama dalam rangka memperingati HUT ke -70 Polwan (Polisi wanita). 
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis bersama Dan Yon Marhanlan I Belawan ikut menggerakan badannya saat senam berlangsung, Sabtu (1/9/2018) sekira pukul 07.30 Wib, di Lapangan Apel Polres Pelabuhan Belawan. 
Peringatan HUT Polwan ini ditandai dengan pemotongan kue oleh Kapolres Pelabuhan Belawan. Acara ini berlangsung penuh dengan keceriaan dan sukses.
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis dalam kesempatan itu mengungkapkan rasa bahagia dan selamat kepada Polwan yang kini berusia 70 tahun khususnya Polwan yang berada di Lingkungan Polres Pelabuhan Belawan.
Terimakasih atas eksistensi Polwan selama ini dalam menjalankan tugas kepolisian khususnya bidang pelayanan masyarakat. Saya berharap semoga kedepannya Polwan dapat lebih menampilkan yang terbaik dalam setiap pelaksanan tugasnya," ujar Kapolres.
Sementara itu, Danyon Marhanlan I Belawan didampingi Istri bersama anggota Marinir dan Personil Pomal Belawan, turut memberikan kejutan datang ke Mako Polres Pelabuhan Belawan dengan membawa kue ulang tahun untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada Polwan khususnya Polwan Polres Pelabuhan Belawan, dan menuturkan harapan semoga kedepannya TNI-Polri semakin kompak dan bersinergi membangun juga menjaga Kamtibmas Negara ini". (Ami)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *