HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Wakapolda sumut Menghadiri Undangan Rapat Paripurna DPRD Sumut



 Medan, (SPN) Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Drs. Agus Andrianto SH mewakili Kapolda Sumut menghadiri undangan DPRD Sumut untuk menyaksikan pidato kenegaraan Presiden RI Ir Joko Widodo dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 73 diruang paripurna DPRD Sumut, Jalan Imam Bonjol Medan Kamis (16/8).
Rapat Paripurna Istimewa HUT ke 73 Republik Indonesia tersebut dihadiri para pimpinan dan anggota DPRD Sumut.

Pimpinan dewan Ketua DPRD Sumut Wagirin Arman lalu Ruben Tarigan, Parlinsyah Harapan, Aduhot dan HT Milwan memulai rapat sekitar pukul 09.00 WIB.
Selain legislatif, Penjabat (Pj) Gubernur Sumut Eko Subowo, Sekretaris Daerah Hj Sabrina dan Ketua Pengadilan Tinggi Sumatera Utara Cicut Sugiarto terlihat hadir.
“Sebelum kita mengenang dan menghormati Negara marilah kita menyanyikan lagu Indonesia Raya,” ujar Wagirin Arman.
Setelah itu, para tamu undangan duduk kembali dan mendengarkan pidato-pidato dari para pimpinan dewan yang hadir. Di sana, legislatif dan eksekutif mendengarkan bersama pidato dari Presiden Joko Widodo.
Pemutaran film-film dokumentasi sejarah juga diputar pada sela-sela rapat.
Eko Subowo mengatakan, dalam menyambut hari kemerdekaan semoga Sumatera Utara bisa lebih baik lagi. “Mari kita rayakan dengan suka cita disertai dengan tekat dengan bekerja keras dan prestasi untuk sumut,” ucap Pj Eko Subowo.
Pidato kenegaraan Presiden RI dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI setiap tahun digelar. Pidato kenegaraan disampaikan Presiden RI Jokowi pada tahun ini berjalan khidmat dan lancar.(Ami)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *