HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kapolda Sumut Silaturahmi ke Kantor Pengadilan Tinggi Medan



Medan, (SPN) Kapolda Sumut Brigjen Pol. Drs. Agus Andrianto, SH berkunjung dan bersilaturahmi ke Kantor Pengadilan Tinggi Medan dihari pertamanya menjabat sebagai Kapolda Sumut yang baru, Jumat (24/08/18) pukul 10.00 Wib.
Dalam kunjungan ini Kapolda Sumut didampingi Dir Intelkam Polda Sumut, Dir Sabhara Polda Sumut, Dansat Brimobda Sumut, Wadir Lantas Polda Sumut, Wadir Reskrimmum Polda Sumut, serta Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Sumut.
Setibanya di Kantor Pengadilan Tinggi Medan, Kapolda Sumut disambut oleh Ketua Pengadilan Tinggi Medan Dr. H. Cicut Sutiarso, SH, M.Hum, Hakim Tinggi Adi Sutrisno, serta Panitera Pengganti Biliater Sitepu, SH, MH.



Kapolda Sumut mengucapkan terimakasih kepada Ketua Pengadilan Tinggi Medan beserta staf yang sudah menerima kedatangan beliau dan rombongan dalam rangka memperkenalkan diri dan memperat tali silahturahmi guna meningkatkan sinergitas dan keharmonisan antara Polda Sumut dan Pengadilan Tinggi Medan serta menyatukan tekad dalam membangun pelayanan hukum kepada masyarakat yang bersih (WBK) dan maksimal.
 Kedepannya Polda Sumut siap membantu dan mendukung seluruh kegiatan Pengadilan Tinggi Medan dalam menegakkan hukum dan menjamin keamanan di Prov. Sumut”, ujar Kapolda Sumut. Ketua Pengadilan Tinggi Medan turut mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolda Sumut beserta PJU Sumut yang sudah berkenan hadir. Kiranya pertemuan ini dapat meningkatkan kerja sama antar kita di tempat ini. “Fungsi kami dalam mengawasi dan memantau proses persidangan adalah wujud komitmen kami dalam menciptakan Kota Medan maupun Prov. Sumut sebagai wilayah bebas korupsi. (Ami)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *