HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Sunat massal hari jadi Tebing Tinggi ke 101

SPN,-Tebingtinggi

Kegiatan sunat masal ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemerintah Kota Tebing Tinggi terhadap warganya khususnya warga kurang mampu untuk senantiasa menjaga kesehatan 

Sunat massal ini merupakan satu rangkaian peringatan hari jadi Kota Tebing Tinggi ke 101 dari berbagai kegiatan yang dilaksanakan selain ekspo Tebing Tinggi dan pagelaran budaya.

Hal ini disampaikan Walikota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan yang diwakili Kadis Kesehatan dr.H.Nanang Fitra Aulia Sp.PK dalam pelaksanaan sunat massal selasa (26/6) di Aula Dinkes Tebing Tinggi.

Disampaikan Pemerintah Kota terus dengan berbagai program kesehatannya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, dapat dilakukan di Puskesmas maupun RSKP.

Kita ingin dan berharap dengan usia 101 Tebing Tinggi, kota ini akan semakin maju dan baik, dan utamanya derajat kesehatan warga semakin meningkat.

Sebelumnya ketua panitia kegiatan Azhar sekertaris Dinkes menyampaikan sunat massal ini dibagi dalam 3 tahapan, dan dilaksanakan pada setiap kecamatan, yang di Dinkes dilakukan terhadap 130 orang.

Kegiatan lainya dibidang kesehatan selain sunat massal,donor darah, pengobatan gratis, pemeriksaan IVA Test, Forbidum FR PTK dan penyuluhan kesehatan yang pelaksanaannya ada di Puskesmas dan RSKP.

Hadir dalam kegiatan sunat massal direktur RSKP, para Ka Puskesmas, Camat Rambutan dan Bajenis, dan dilaksanakan 30 orang tenaga para medis dari Dinkes,Puskesmas,RSKP dan beberapa RS.Swasta.(Ag)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *