HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-72,Polres Pelabuhan Belawan Ajak Masyarakat Ikut Jalan Santai Dan Ada Undian Berhadiah


 Belawan, (SPN) Dalam Meriahkan Hut Bayangkara Polri Ke 72 Ta 2018, Hari Jumat mempersiapkan untuk hari Sabtu ( 07/07/2018) Pentas acara perlombaan antara jajaran polres pelabuhan Belawan bersama wartawan Belawan yang tergabung dalam group Media Cetak (Harian – Mingguan ) Media Online dan TV,di lapangan apel Polres Pelabuhan Belawan,Jumat ( 06/07/2018 ) Pukul 07.30 wib.

Acara di awali perlombaan merathon di mulai pukul 06.00 wib pagi, bersama Kapolres pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH,beserta jajaran polres pelabuhan belawan,wartawan belawan dan selanjutnya senam bersama, Pertandingan Volley,tarik tambang di lapangan halaman apel polres pelabuhan Belawan .

Hal ini disampaikan kepada pihak Kapolres Pelabuhan Belawan melalui Kabag Ren yang disampaikan melalui WA grub Media Media Cetak ( Harian- Mingguan ) Media online dan TV / adapun kegiatan ini dilakukan sebagai mana kemitraan wartawan dengan pihak kepolisian agar bertambah harmonis dan menjalin silaturahmi dengan baik untuk kenerja kedepannya tetap terjaga .

Menyikapi hal tersebut beberapa kalangan wartawan Belawan ini, turut merasa ada kebanggaan tersendiri terhadap Kapolres Pelabuhan Belawan,yang selama ini diketahui sosok AKBP Ihwan Lubis SH MH, kedekatannya kepada pihak media memang tidak diragukan lagi,tata caranya menghormati seseorang membuat kita sebagai wartawan Belawan hormat dengan beliau, sebabnya beliau juga tetap selalu mengingatkan kepada anggotanya tetap beribadah agar kita semua selalu menjadi orang yang beriman. (Ami)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *