HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

AKBP IKHWAN LUBIS. SH. MH PIMPIN APEL PERGESERAN PASUKAN PENGAMANAN PILKADA SERENTAK 2018




Belawan,  (SPN) Polres Pelabuhan Belawan telah melaksanakan kegiatan Apel Pergeseran Pasukan dalam rangka Pengamanan Pemungutan Suara Pilkada Serentak 2018, 25 Juni 2018 pukul 08.00 WIB.  Kegiatan tersebut dipipin oleh Kapolres Pelabuhan Belawan, bertempat di Lapangan Apel Polres Pelabuhan Belawan.

Hadir dalam giat apel tersebut Wakapolres, Para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek sejajaran, Sebanyak 416 personil yang terlibat dalam pengamanan pemungutan suara. 

 
 
Dalam Arahan Kapolres Pelabuhan Belawan mengucapkan  Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Terimakasih atas pengamanan Hari Raya Idul Fitri yang telah dilaksanakan,  Memasuki tahapan pemungutan suara Pilkada 2018, agar seluruh personil tetap semangat dan menjaga kesehatan, Tunjukan profesionalitas Polri dalam pengamanan pemungutan suara dan tetap bersikap Netral, Dilarang melakukan pencatatan dan dokumentasi hasil penghitungan suara. 

Selesai arahan dari Kapolres dilanjutkan dengan pengarahan dari Kabag Ops yang menjelaskan tentang CB yang digunakan selama pelaksanaan pengamanan pemungutan suara mulai dari pengawalan logistik sampai ke masing – masing TPS sampai pengawalan logistik kembali ke PPS dan PPK.

Kegiatan Apel Pergeseran Pasukan dalam rangka Pengamanan Pemungutan Suara Pilkada Serentak 2018 selesai pada pukul 09.00 wib dalam keadaan aman dan baik. (Ami)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *