HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

AKBP. IKHWAN LUBIS. SH. MH. CHEK KESIAPAN DAN KEAMANAN ANGKUTAN LAUT PELABUAN BELAWAN


Medan, (SPN) Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis, Mengecek kesiapan angkutan laut Lebaran 2018 di Dermaga Pelabuhan Belawan.

Ikhwan mengungkapkan tujuan pengecekan angkutan laut lebaran agar masyarakat dapat melakukan perjalanan mudiknya dengan lancar, aman, Melamat tertib, Dan nyaman.

“Angkutan Lebaran 2018 ini diperkirakan akan terjadi peningkatan jumlah penumpang yaitu sekitar 2,27 persen dibanding dengan tahun 2017. Terlebih lagi tahun ini pemerintah telah memastikan penambahan cuti bersama lebaran menjadi 10 hari lamanya sehingga pelaksanaannya perlu dipersiapkan dan diantisipasi dengan baik,” ungkapnya.

Ikhwan menuturkan dalam pengamanan Polres Belawan telah menyiagakan ratusan personil di lokasi objek vital khususnya pelabuhan mengantisipasi terjadinya aksi kriminal dan premanisme.

Selain itu, guna mengantisipasi lonjakan jumlah penumpang Ditjen Perhubungan Laut telah menyiapkan armada kapal laut sebanyak 1.293 diseluruh pelabuhan yang ada dengan kapasitas 3,4 juta orang penumpang.

“Dengan pengecekan angkutan laut lebaran 2018 dapat berjalan dengan baik dan lancar,” pungkasnya. (Ami)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *